Sukses

Berjiwa Ekspresif? Coba Pakai Rok Beraksen Unik Berikut Ini

Yuk tampil ekspresif dengan rok berdetail unik.

Liputan6.com, Jakarta Rok menjadi salah satu fashion item andalan untuk mendukung gaya feminin para wanita. Namun, tak melulu berbentuk mini, midi atau maxi saja, rok juga kini memiliki detail yang lebih modern dan sangat fashionable.

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber Rabu (1/11/2017) para fashionista di luar negeri memilih untuk mengenakan rok dengan detail yang unik dan trendi.

Karena detail bawahannya sudah cukup unik, jadi mereka memadukannya dengan atasan yang lebih sederhana.

Detail pada keseluruhan tampilan ini terlihat keren. Paduan rok berwarna hitam dengan aksen ritsleting dibagian depan rok terlihat semakin edgy ketika dipakai bersama atasan one shoulder berdetail patch bunga.

 Rok tulle dengan denim? Kenapa tidak. Detail tulle warna hitam sebagai aksen pada rok denim memberikan kesan gaya glam rock. Apalagi ketika Anda memadukannya dengan sepatu boots berbahan lace.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rok beraksen unik

 

Karena detail dan tekstur roknya sudah sangat unik, yaitu dengan sentuhan lipit asimetris, jadi cukup dipadukan dengan atasan sederhana berwarna netral. Agar penampilan semakin keren, kenakan sepatu sneakers andalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini