Sukses

Nikmatnya Semangkuk Smoothie Bowl, Menu Sehat yang Kekinian

Ingin menikmati sarapan sehat dan kekinian? Yuk kita intip semangkuk smoothie bowl yang kaya nutrisi.

Liputan6.com, Jakarta Smoothie bowl merupakan satu jenis makanan sehat yang cukup trendi di dunia kuliner. Tak hanya dapat dinikmati saat sarapan, ternyata smoothie bowl juga bisa dijadikan camilan yang mengenyangkan. Nah, jika Anda berkunjung ke kota Bogor, saatnya mampir ke sebuah restoran yang menyajikan menu smoothie bowl dengan berbagai varian. 

Foresthree jadi salah satu resto yang mengusung konsep makanan sehat di Bogor. Menu andalannya smoothie, jus dan berbagai olahan buah lainnya. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan beragam menu smoothie bowl dengan topping buah yang menyegarkan. Salah satunya adalah Pink Lady Smoothie Bowl yang berisi campuran es krim rasa stroberi dengan topping oatmeal, granola, kismis kering, pudding, serta beberapa potongan buah stroberi, pisang dan kiwi.

Selain itu, ada juga pilihan smoothie bowl lainnya dengan topping buah-buahan segar lainnya. Seperti markisa, nanas, kelapa, jeruk dan lain sebagainya. Karena smoothie yang terbuat dari es krim dan sereal jadi terasa kental dan mengenyangkan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Smoothie Bowl

Tak hanya smoothie saja, di Foresthree juga Anda bisa menikmati berbagai pilihan jus buah yang menyehatkan, seperti menu Mango Magic, jus mangga kekinian dengan potongan buah mangga segar sebagai toppingnya. Atau menu jus kiwi yang diberi nama Kiwipedia yang tentu saja memiliki beragam manfaat kesehatan untuk tubuh Anda. 

Anda masih terasa lapar? Bisa juga mencoba menu side dish yang bisa dinikmati bersama keluarga, misalnya Chicken Wing atau Pizza dengan berbagai topping nikmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.