Sukses

Tips Tampil Keren dengan Tren Fashion Celana Bergaya Vintage

Yuk tampil keren dengan tren fashion terkini dengan celana bergaya vintage.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang fashion, pasti selalu berhubungan dengan tren fashion yang terus berputar. Beragam siluet celana kulot, palazzo atau baggy bergaya vintage kini kembali menjadi tren. Anda perlu menambah koleksi celana vintage di lemari dengan mencoba tips padu-padannya berikut ini.

Gaya minimalis atau pun tumpuk bisa Anda coba untuk menghasilkan gaya vintage namun tetap trendi dengan celana yang Anda punya. Atasan yang dipilih pun dapat memengaruhi gaya Anda sehari-hari untuk pergi ke kantor, kampus atau sekadar hangout di akhir pekan.

T-shirt + Blazer + Celana Baggy

Tampilan ini sangat cocok untuk ke kampus. Anda bisa menggabungkan T-shirt band favorit dengan celana baggy warna cokelat atau abu-abu. Tambahkan dengan blazer beraksen oversize yang warnanya senada. Penampilan akan semakin berkesan vintage dengan menambahkan kacamata vintage, ikat pinggang, tas pinggang dan sneakers.

Blouse + Celana Kulot

Kembali ke gaya tahun 70-an dengan menjodohkan atasan berdetail lengan puffy warna putih dengan celana kulot bermotif tartan kekinian. Lengkapi penampilan keren Anda dengan kacamata vintage dan sepatu platform. Gaya ini cocok juga untuk dikenakan saat ke kantor, lho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Fashion

T-shirt Putih Polos + Bustier + Celana Palazzo

Pergi hangout di akhir pekan Anda pun harus tetap terlihat stylish. Padukan celana palazzo dengan T-shirt polos yang ditumpuk dengan bustier warna hitam. Anda pun bisa melengkapinya dengan aksesori seperti anting dan gelang agar tak terlalu polos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.