Sukses

Senang Duduk di Dekat Jendela? Ternyata Begini Kepribadian Anda

Di mana Anda suka duduk saat berpergian? Intip kata kepribadian tentang hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Kerpibadian manusia bisa dilihat dari aspek apa pun. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah dari cara Anda memilih tempat duduk di dalam sebuah kendaraan saat berpergian.

Apa saja kendaraan yang Anda naiki, pesawat, mobil, atau kereta, Anda selalu duduk di dekat jendela, ya? Terutama jika Anda melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, Anda selalu berusaha mendapatkan tempat duduk di sebelah jendela dengan alasan bisa mengurangi kekhawatiran.

Dilansir dari bravotv.com, Senin (30/10/2017), seorang psikolog bernama Becky Spelman pernah mengatakan kepada Telegraph bahwa orang yang lebih suka duduk di dekat jendela cenderung memiliki kepribadian suka mengendalikan sesuatu, menyamakan orang lain dengan dirinya sendiri, dan mudah tersinggung. Orang-orang ini juga lebih cenderung eksis di kalangannya sendiri.

Di sisi lain dengan penilaian yang lebih keras, Becky mengatakan bahwa orang-orang yang suka duduk di dekat lorong justru lebih memperhatikan kebutuhan orang lain dan juga tidak mudah tersinggung. Jadi, jenis kepribadian yang manakah Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini