Sukses

Top 3 Hari Ini: Cermati 5 Jenis Pria Tukang Selingkuh

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Sabtu (28/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi momok menakutkan bagi pasangan muda. Yang lebih menakutkan, perempuan-lah yang paling banyak menjadi korban. Sebelum Anda menjadi korban perselingkuhan, temui dahulu lima jenis pria yang mungkin gemar melakukan selingkuh.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang tanda-tanda pria yang suka selingkuh ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (28/10/2017).

Wanita, Ini 5 Jenis Pria yang Paling Mungkin Selingkuh dari Anda

Apakah Anda sedang atau pernah berkencan dengan jenis pria yang suka selingkuh? Rasanya memang sulit untuk percaya bahwa seseorang yang Anda cintai mungkin melakukan selingkuh saat menjalin hubungan.Menurut hasil penelitian, kaum wanita paling banyak menjadi korban dari perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan prianya. Berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda berhubungan dengan jenis pria yang paling mungkin melakukan selingkuh. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

 

7 Pasang Zodiak dengan Kecocokan Tinggi, Bagaimana dengan Anda?

Ketika melihat dua orang berpasangan mungkin Anda pernah merasakan bahwa keduanya tidak cocok atau sangat cocok dan hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiak. Ya, kecocokan antar zodiak tentu akan berpengaruh terhadap beberapa aspek kehidupan Anda dengan pasangan.Berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang sangat cocok bersama-sama. Apakah Anda dan pasangan ada di salah satunya? Baca selengkapnya di sini.

 

3 Bahan Alami yang Jarang Diketahui Cepat Hilangkan

JerawatJerawat merupakan salah satu permasalahan kulit wajah yang paling umum terjadi pada setiap orang. Berbagai perawatan kulit mungkin kerap kali dilakukan untuk mengatasinya, namun hasilnya jerawat justru muncul kembali. Ketimbang menggunakan obat-obat yang mengandung bahan kimia, lebih baik Anda dapat mencoba mengobati jerawat pada wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami.Ada tiga bahan alami yang jarang diketahui dapat dengan cepat dan efektif menghilangkan jerawat. Apa sajakah itu? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.