Sukses

Ketahui 6 Hal yang Selalu Diskon di Bulan November, Penasaran?

Intip di sini beberapa hal yang akan selalu diskon di Bulan November. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bulan November selalu menjadi bulan belanja bagi semua orang, di mana diskon akan Anda dapati setiap kali berkunjung ke sebuah toko. Ya, mendekati akhir tahun selalu menjadi waktu yang menyenangkan untuk menghabiskan uang Anda.

Namun, tahukah Anda, hal apa saja yang selalu diskon di Bulan November? Dilansir dari purewow.com, Jumat (27/10/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang selalu diskon di Bulan November, penasaran?

1. Kostum dan dekorasi Halloween

Ya, walaupun Halloween berlangsung di tanggal 31 Oktober, kostum dan dekorasinya masih akan Anda temukan di mana-mana selama Bulan November. Inilah mengapa tidak heran jika Anda menemukan berbagai barang Halloween diskon setengah harga, bahkan hingga 70%.

2. Mobil

Jika Anda tidak masalah untuk membeli mobil dengan model musim lalu, sekaranglah saat yang terbaik untuk mulai berbelanja dengan harga yang tepat. Akhir tahun selalu menjadi waktu yang tepat untuk melakukan negosiasi agar Anda mendapatkan harga diskon yang tepat.

3. Bahan masakan

Toko kelontong juga mengalami penurunan harga yang signifikan mendekati akhir tahun. Percayalah, Anda akan menemukan harga diskon yang menarik di berbagai supermarket.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon di Bulan November

4. Peralatan dapur

Sama halnya dengan bahan masakan, Anda juga bisa menghemat uang dengan diskon harga peralatan dapur yang cukup besar. Tertarik?

5. Sweater cashmere

Di Bulan November, Anda juga akan menemukan berbagai diskon untuk sweater. Tawaran menarik untuk menghadapi musim dingin, bukan?

6. Program TV

Ini adalah cara bagi para pengusaha untuk mengganti program lama ke program yang baru. Tidak hanya itu, Anda pun akan mendapatkan keuntungan dengan diskon program TV yang cukup menarik. Jadi, menurut Anda, diskon apa yang paling menarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.