Sukses

Rasakan Pengalaman Seru Nikmati Wahana Hunger Games di Dubai

Ini serunya menikmati wahana Hunger Games di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Dubai memang selalu menghadirkan berbagai fasilitas liburan mewah yang menyenangkan dan seru untuk dinikmati bersama keluarga.

Salah satunya adalah tempat rekreasi dan atraksi interaktif yang terinspirasi dari film Hollywood, The Hunger Games pertama di dunia, kini hadir di Dubai.

Peluncurkan The World of the Hunger Games melengkapi seluruh atraksi di zona LIONSGATE, yang merupakan satu dari lima zona di MOTIONGATE™ Dubai, yang menghadirkan berbagai atraksi lainnya, terinspirasi dari film-film Hollywood.

Penggemar film The Hunger Games kini dapat merasakan keseruan dan ketegangan film ini melalui wahana permainan pertama di dunia ini, yang didesain langsung oleh LIONSGATE, studio dibelakang pembuatan film The Hunger Games. Untuk pertama kalinya, pengunjung dapat merasakan sebuah tempat yang menghadrikan replika dari studio film, termasuk konten film, video ekslusif, Effie Trinket dan Caesar Flickerman yang disiarkan diberbagai layar pada zona ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The World of The Hunger Games

The World of The Hunger Games juga menghadirkan dua atraksi yang harus dicoba, sebuah pertunjukkan langsung yang meriah dan sebuah tempat belanja yang menjual beragam cinderamata ekslusif serta sebuah kafe yang menawarkan pengalaman dunia dystopian di Panem.

Penyuka tantangan juga dapat menikmati wahana Capitol Bullet Train yang menantang gravitasi, melaju dengan kecepatan tinggi, melintasi sebuah jalur tanpa ujung dengan teknologi futuristik khas Panem. Pengunjung juga diundang oleh Presiden Snow untuk mengikuti tur Panem Aerial, sebuah tur udara yang melintasi zona ini menuju Capitol.

Selain itu, ada juga atraksi terbaru di zona LIONSGATE yang menghadirkan dua rollercoaster menegangkan. Totalnya ada 100 atraksi di dalam MOTIONGATE™ Dubai yang menghadirkan kegembiraan untuk para pengunjung dengan berbagai usia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini