Sukses

Rahasia Pipi Tirus ala Wanita Korea

Ingin memiliki wajah dan pipi tirus ala Korea? Ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Para wanita di Korea memang sangat terkenal akan kecantikannya, tubuh ramping, dan tampilan fashionable. Sebagian besar wanita dari negeri K-Pop ini memang sangat terampil dalam merawat kecantikan. Wajah putih, bersih, dan mulus yang mereka miliki biasanya ditunjang dengan dengan perawatan maksimal. Tak jarang produk-produk kecantikan dari negara ini banyak diminati oleh para wanita di seluruh dunia.

Dikutip dari Myfatpocket, Kamis (26/10/17), sebuah brand kecantikan terkenal dari Korea, Dodo Label, baru saja meluncurkan produk kecantikan unik dan bahkan sedikit aneh. Face Maker Lifting Tape, sebuah plester bening yang akan membantu membut wajah Anda tampak lebih tirus dalam seketika.

 

너무이쁘신 #파워블로거 마녀유진님

Sebuah kiriman dibagikan oleh 도도레이블 (@dodo_label) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Face Maker Lifting Tape

Dikemas dalam sebuah kotak lucu berwarna pink ini, Anda bisa mendapatkan 20 plester yang dapat digunakan dengan cara mudah. Cukup menempelkan plester ini pada bagian sisi rahang, maka kulit bagian pipi akan terangkat dan Anda akan mendapatkan kontur wajah yang sempurna.

 

이렇게 좋은데 뭘 더 고민해!!!#도도레이블#얼굴형메이커#허영지#이수경#허경환#딘딘

Sebuah kiriman dibagikan oleh 도도레이블 (@dodo_label) pada

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir jika plester ini akan terlihat, cukup menyamarkannya dengan produk makeup, plester pun akan tertutup sempurna sepanjang hari. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika benar, sebaiknya Anda harus mencari tahu apakah produk ini aman untuk jangka panjang dan tidak membuat kulit kendur.

 

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.