Sukses

Lezatnya Nachos dan Burrito, Makanan Khas Meksiko

Penasaran seperti apa kelezatan nachos dan burrito yang menjadi makanan khas dari Meksiko ini?

Liputan6.com, Jakarta Saat menikmati liburan, tak hanya fasilitas kamar yang nyaman dan aman saja yang bisa didapatkan. Tentu saja Anda dapat mencoba makanan andalan yang disajikan untuk mengisi perut ketika menginap. Salah satunya menu andalan yang disediakan oleh Hotel ibis Styles Bogor. Hotel ini menyajikan menu makanan khas Meksiko sebagai signature dish.

Ibis Styles Bogor memberikan fasilitas kuliner terbaik untuk Anda pencinta kuliner. Kali ini tim Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba menu andalan di restorannya, yaitu nachos dan burrito.

Seperti nachos pada umumnya, menu khas Meksiko yang disajikan oleh ibis Styles Bogor terdiri dari kepingan keripik nachos dengan topping saus guacamole, yaitu campuran saus cream, alpukat, dan kacang merah serta daging cincang yang lembut.  

Untuk menyeimbangkan rasa pada menu nachos ini, disajikan pula daun selada, kubis ungu, dan daun seledri. Tak ketinggalan, potongan tomat membuat nachos ini semakin terasa lezat dan segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Burrito

Selain nachos, ada juga menu andalan di restoran ini, yaitu burrito. Burrito merupakan makanan khas Meksiko yang berupa roti tortilla yang diberi isian seperti taco. Di ibis Styles Bogor, burrito disajikan dengan isian nasi putih dan daging cincang yang kaya akan rempah-rempah serta rasa saus guacamole yang khas. Satu porsi burrito terdapat dua buah yang dapat membuat makan malam Anda terasa mengenyangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.