Sukses

Ini Arti Rahasia di Balik Setiap Warna yang Sering Anda Gunakan

Ternyata, ada arti di balik setiap warna yang seringkali Anda gunakan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Warna tidak hanya tentang tren, tapi juga sebuah pernyataan tentang kepribadian Anda. Pilihan warna sekilas dapat membuat orang mengetahui suasana hati Anda.

Dilansir dari purewow.com, Kamis (26/10/2017), berikut ini adalah arti rahasia di balik setiap warna yang paling sering Anda gunakan. Penasaran?

1. Merah berarti Anda ingin merasa percaya diri

Merah adalah warna yang menonjol, cerah, dan bagus di musim ini. Merah juga menunjukkan kekuatan, energi, dan semangat, baik Anda menggunakannya pada pakaian atau aksesori.

Merah juga menandakan cinta dan harapan yang baik untuk pemakainya. Anggaplah seperti kepercayaan diri setiap kali Anda menggunakan warna merah.

2. Kuning berarti Anda ingin merasa bahagia

Warna kuning terbukti dapat meningkatkan tekanan darah dan denyut nadi. Tidak hanya itu, warna kuning juga menunjukkan perasaan yang bahagia.

Kuning dianggap sebagai warna kebahagiaan, optimisme, kehangatan, dan harapan. Di musim ini, warna kuning dapat mengusir kemalasan.

3. Hijau berarti Anda ingin menunjukkan kerja keras

Hijau merupakan warna ringkasan dari alam. Warna hijau juga menunjukkan kemewahan dan kekayaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arti dari warna yang sering Anda gunakan

4. Merah muda berarti Anda ingin meraih sesuatu

Walaupun sejak lama, merah muda selalu dihubungkan dengan wanita, warna ini cukup beragam dan memiliki intensitas yang penuh makna.

Dalam hal ini, warna merah muda bisa menyampaikan perhatian dan cinta terhadap diri sendiri dan orang lain. Apakah Anda penyuka warna merah muda?

5. Biru berarti Anda ingin lebih kalem

Sudah menjadi kebiasaan bahwa warna biru selalu dikaitkan dengan langit dan air. Tidak heran jika warna ini juga akan membuat Anda lebih tenang.

Selain itu, warna biru juga dapat membuat Anda tampil lebih terpercaya. Lain kali ketika Anda ingin melakukan wawancara kerja dan bertemu orang penting, gunakanlah warna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini