Sukses

Moskow, Tawarkan Wisata Seru dengan Jet Pribadi

Seperti apa rasanya berwisata dengan jet pribadi di Moskow?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan melakukan perjalanan wisata dengan sebuah jet pribadi mewah? Kini Anda bisa menaiki jet pribadi mewah layaknya pesawat pribadi tanpa harus membelinya. Caranya?

Dilansir dari Independent, Rabu (24/10/17), sebuah studio fotografi di Moskow menyewakan jet Gulfstream G650 bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berfoto di atas sebuah jet pribadi mewah.

Meski jet ini tidak benar-benar terbang, Anda tetap harus menyediakan dana yang cukup besar untuk mendapatkan foto-foto terbaik yang bisa dipamerkan di media sosial Anda, karena ini bukan pemotretan biasa.

Sesi pemotretan akan dikenakan biaya mulai dari $ 1.200 per jam. Anda juga akan dikenakan biaya tambahan jika menginginkan fotografer pribadi Anda. Lalu seperti apa keunikan dari jet ini?

Para pengunjung akan disediakan makeup artist dan penata rambut yang akan memastikan penampilan Anda benar-benar terlihat seperti pemilik asli dari jet tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman 24 Jam

Selain itu, Anda bisa menyewa pesawat ini hingga 24 jam. Tidak ketinggalan, mereka akan membuat Anda benar-benar seperti sedang terbang dan akan diabadikan dalam foto yang terlihat nyata.

Para penumapng akan difoto dengan berbagai macam pose di antaranya sedang tertidur di pesawat, menikmati champagne sambil mengagumi pemandangan di bandara, sampai menikmati perjalanan sambil membaca majalah.

 

Куда бы вы отправились сегодня? ✈️

Sebuah kiriman dibagikan oleh PRIVATEJETSTUDIO (@privatejetstudio) pada

Anda akan benar-benar terlihat seperti seorang jutawan yang terbang tinggi dengan jeti pribadi mewah. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini