Sukses

4 Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria Saat Bertukar Pesan Singkat

Berikut empat kebiasaan wanita saat bertukar pesan singkat yang dibenci pria.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti wanita, pria suka mengirimkan pesan singkat saat berkomunikasi. Mereka akan menatap handphone mereka dalam waktu yang lama, menanti jawaban dari sang kekasih.

Namun, ketika pria sudah mulai mengurangi intensitas pesan singkat kepada Anda bahkan sudah tidak pernah memulai pembicaraan, Anda tentu akan bertanya apa yang terjadi? Apakah ia sudah tidak ingin menjalani hubungan dengan Anda?

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Minggu (22/10/2017), berikut beberapa alasan mengapa pria mulai mengurangi intensitas pesan singkat.

1. Menjawab Terlalu Lama

Coba Anda ingat kembali, pernahkah Anda menjawab pesan dalam waktu yang terlalu lama. Pria akan merasa bosan ketika ia menunggu lama untuk jawaban pesan singkat dari Anda, terlebih ketika ia sedang nyaman dan membutuhkan jawaban sesegera mungkin.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikut empat kebiasaan wanita saat bertukar pesan singkat yang dibenci pria.

2. Memberikan Jawaban Pendek

Ketika dia mengirimkan kepada Anda sebuah pesan panjang yang menceritakan tentang perasaannya, lalu Anda hanya menjawabnya dengan singkat seperti 'ok' atau sejenisnya, jangan heran ketika ia akhirnya mencari wanita lainnya yang lebih menarik.

3 dari 4 halaman

Ketika ia Sedang Sibuk

3. Ketika ia Sedang Sibuk

Ketika pria Anda sedang berada di kantor, lalu Anda mengirimkan pesan singkat yang tidak penting, mereka tentu akan terganggu. Pria biasanya tidak suka dengan gangguan ketika mereka sedang fokus pada pekerjaan.

4 dari 4 halaman

Bertanya tentang busana baru Anda

4. Bertanya tentang busana baru Anda

Beberapa wanita senang berbelanja, membeli busana baru dan mengambil foto dengan menggunakan busana tersebut. Kemudian Anda memiliki kebiasaan mengirimkannya kepada pacar Anda dan meminta pendapatnya. Kebiasaan ini bisa membuat pria Anda menjauh dan mencari wanita lainnya yang tidak membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.