Sukses

Mau Kekinian, Jangan Lewatkan Camilan Zaman Now

Salah satu tolak ukur untuk menjadi kekinian adalah sudah merasakan camilan zaman now. Apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tolak ukur untuk menjadi kekinian adalah sudah merasakan camilan zaman now. Istilah zaman now merujuk pada idiom yang banyak digunakan kini untuk zaman sekarang.

Penggunaan campuran antara bahasa Indonesia dan Inggris untuk istilah baru memang ciri khas generasi milenial. Kebiasaan menggunakan bahasa asing tetapi tidak meninggalkan bahasa ibunya memunculkan istilah baru.

Camilan zaman now pun bisa menunjukkan eksistensi Anda. Apalagi jika diunggah ke media sosial, artinya Anda sudah merasakan camilan yang jadi favorit milenial.

Liputan6.com merangkum beberapa camilan yang tengah digandrungi kini atau yang dikenal sebagai camilan zaman now. Berikut di antaranya.

1. Salted egg fish skin

Awalnya camilan ini dikembangkan seorang pengusaha dari Singapura. Kemudian popularitasnya meningkat tajam sehingga gaungnya tiba ke Indonesia. Salted egg fish skin layak digemari karena rasanya yang gurih dan lezat.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Japanese cheesecake

Berasal dari Negeri Sakura, camilan ini cukup digemari di Indonesia. Tak heran, toko yang menjual camilan ini menjamur, terutama di Jakarta. Namun, jika popularitasnya kian meningkat, tak butuh waktu lama sampai camilan ini dapat dinikmati di daerah-daerah lainnya di Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

3. King Mango Thai

Popularitas camilan ini begitu meroket, bahkan antrean berjam-jam dapat berlangsung di depan toko yang menjual camilan ini. Camilan berbahan dasar mangga ini memang memuaskan dan enak.

 

4 dari 5 halaman

4. Poke Ball

Game Pokemon yang sempat menjadi tren belakangan ini berimbas pada ide bisnis makanan. Banyak orang terinspirasi membuat camilan yang menyerupai pokeball. Dari mulai martabak hingga potongan buah, tentu sangat kekinian, ya!

5 dari 5 halaman

5. Thai Tea

 

Thx for order 🙏🏻 #thaitea #thaiteamurah #thaitealover #thaiteamedan #thaiteaenak

A post shared by Slurp Thai Tea (@slurp_thaitea) on

Seperti namanya, Thai tea berasal dari Thailand. Minuman ini manis dan segar, sehingga menjadi favorit masa kini. Tak heran, camilan ini pun banyak bermunculan belakangan ini dengan berbagai merek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.