Sukses

Laneige Two Tone Lip Bar, Cara Unik Tentukan Warna Lipstik

Perusahaan kosmetik ini punya cara unik untuk tentukan warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik sudah menjadi salah satu riasan yang tak bisa terlewatkan oleh para wanita. Nyatanya, hampir seluruh wanita memiliki lebih dari satu warna lipstik bahkan banyak juga yang berani mengaplikasikan lipstik dengan mengombinasikan warna yang mereka inginkan pada waktu yang bersamaan.

Sebagai salah satu brand kecantikan yang terus mengedepankan tren terkini, Laneige yang berada di bawah naungan perusahaan kosmetik global Amorepacifik memberikan fasilitas baru yang bisa Anda nikmati pada flagship store mereka di daerah Myeongdong, Korea Selatan.

Menaiki lantai 3, Anda akan menemukan ruangan layaknya sebuah bar di mana bisa meracik warna lipstik sesuai keinginan dan warna kulit Anda sehingga hasilnya pun akan cocok dan lebih personal.

Saat tim Liputan6.com berkunjung dan berkesempatan mencoba servis ini, pertama-tama Anda akan di ajak duduk pada sebuah sudut menyerupai bar dengan pilihan ragam warna lipstik yang menggoda.

Sang Beauty Advisor akan mempersilahkan Anda untuk menghapus lipstik yang dikenakan. Lalu, Anda akan diberikan sebuah gawai yang yang sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk menentukan rona kulit Anda.

Begitu hasilnya keluar, Anda akan mendapatkan pilihan warna lipstik yang sesuai dengan kulit. Dari hasil tersebut, barulah  bisa mendiskusikan kembali dengan sang beauty advisor akan selera warna yang diinginkan. Jika sudah sesuai, sebuah sentuhan ekslusif akan hadir melengkapi lipstik Anda yaitu dengan menambahkan ukiran nama atau kalimat apapun yang diinginkan pada lipstik tersebut untuk memberikan sentuhan ekslusif pada lipstik Anda.

Sebagai tambahan, jika Anda ingin mendapatkan servis ini, maka Anda akan dikenakan tambahan biaya sebesar 5.000 won. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini