Sukses

Top 3 Hari Ini: Deretan Seleb Tanah Air dengan Bokong Menawan

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Rabu (18/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Punya bokong indah dan berbentuk sempurna tentu menjadi impian banyak wanita. Deretan selebritas tanah air ini dikenal punya bokong yang indah. Siapa saja mereka? Berita tentang deretan selebritas berbokong indah ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle bersama dengan dua berita lainnya.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com selengkapnya sepanjang Rabu (18/10/2017).

4 Seleb Cantik dengan Bokong Indah dari Jedar Hingga Syahrini

Memiliki bokong sempurna merupakan impian wanita. Bokong yang indah membuat penampilan Anda terlihat sensual dan menggoda. Seperti deretan para aktris tanah air berikut ini yang tampil cantik dengan postur tubuh ideal dan bokong yang indah.Lantas siapa saja selebritas cantik Indonesia yang memiliki bokong indah. Simak penjelasan dan gaya busana para selebritas tanah air, baca selengkapnya di sini.

5 Makna dari Setiap Jenis Pelukan, Mana Paling Sering?

Pelukan merupakan suatu ungkapan perasaan hangat seseorang kepada orang lain. Entah itu kepada teman dekat, rekan bisnis, kekasih, orangtua maupun anak.

Biasanya pelukan terbaik akan diberikan atau diterima oleh seseorang yang dekat dengan Anda untuk menunjukkan rasa cinta atau kasih sayang. Ternyata pelukan tidak hanya sekadar merangkul orang lain. Baca selengkapnya di sini.

Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi

Ada begitu banyak orang yang mencintai kopi. Mungkin Anda adalah salah satunya. Seiring dengan semakin meningkatnya kultur minum kopi di Indonesia, kafe atau kedai kopi pun bermunculan di berbagai wilayah kota, mulai dari yang bergaya tradisional atau vintage hingga modern. Kopi yang disajikan pun bermacam-macam.

Kapan Anda biasanya meneguk segelas kopi? Sebagian orang suka meminum kopi pada pagi hari saat sarapan. Pagi hari bukan waktu terbaik untuk mendapat efek “kesadaran” dari kopi. Laura Cipullo, ahli diet dan penulis buku ‘Women’s Health Body Clock Diet menyarankan agar Anda tak mengkonsumsi setelah bangun tidur. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.