Sukses

Keseruan Halloween di Tiap Sudut Disney Explorers Lodge

Bagaimana sensasi Halloween yang ada di setiap sudut Disney Explorers Lodge, Hong Kong Disneyland Resort? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Hong Kong Disneyland menjadi satu theme park terdekat dari Indonesia bagi siapa saja yang merupakan penggemar Disney. Sudah pernahkah Anda mengunjungi Hong Kong Disneyland?

Resmi dibuka lima bulan yang lalu, Disney Explorers Lodge menjadi hotel ketiga, sekaligus terbaru di Disneyland Hotel Resort. Ketika tim Liputan6.com berkesempatan mengunjungi Hong Kong Disneyland, kami juga diajak merasakan sensasi menginap di Disney Explorers Lodge.

Memasuki area lobi Disney Explorers Lodge, Anda akan langsung disambut dengan tema petualangan seru, dengan berbagai karya seni dan artefak dari seluruh penjuru dunia, seperti Mali, Papua Nugini, Bali, Costa Rica, dan masih banyak lagi. Di area lobi ini juga Anda bisa menemukan suit case atau koper dari empat karakter Disney, yaitu Mickey, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy.

Di setiap koper Anda bisa melihat barang-barang andalan masing-masing karakter. Setiap karakter akan membawa Anda keempat sayap bangunan, yaitu area Asia, Oceania, Afrika, dan Amerika Selatan di Hong Kong Disneyland Resort.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Halloween di Disney Explorers Lodge, penasaran seperti apa?

Kami mendapatkan sebuah kamar di bagian Asia yang menghadap ke arah Laut Cina Selatan. Taman di bagian Asia pun bernama Asia's Hathi Jr. Garden, yang terinspirasi dari film The Jungle Book dengan struktur bangunan pelana atap khas Sumatera dan gapura ala Bali.

Karena Disneyland sedang merayakan Halloween, segala atribut di sekitar hotel juga berbau dengan Halloween, termasuk ucapan selamat datang yang ada di pintu kamar. Tidak lupa, setiap perlengkapan yang ada di dalam kamar pun bernuansa Halloween, seperti tempat peralatan mandi dan sandal hotel.

Di Disney Explorers Lodge, Anda bisa menemukan empat pilihan kamar, yaitu Standard Room, Deluxe Room, Premium Room, dan Sea View Room dengan dua pilihan pemandangan, yaitu Laut Cina Selatan atau empat taman hotel itu sendiri. Kamar yang kami tempati memiliki dua tempat tidur queen bed yang cukup untuk empat orang dewasa dengan masing-masing hiasan Mickey dan Minnie di atas setiap tempat tidur.

Untuk menginap di Disney Explorers Lodge, Anda harus menyiapkan biaya sebesar 2.200 dolar Hong Kong atau sekitar Rp 3.850.000 per malamnya. Biaya yang sebanding dengan pengalaman seru yang bisa Anda dapatkan di Disney Explorers Lodge ini. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini