Sukses

Kerap Tampil Stylish, Ini Ciri Khas Gaya Asia Uno

Istri wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno, Asia Uno memiliki gaya fashion minimalis namun tetap stylish, Penasaran seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Jakarta akan segera memiliki pemimpin baru yang akan dilantik pada Senin (16/10/2017) pukul 16.00 WIB. Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta akan dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Selain mengenai pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, ada hal menarik lainnya yang datang dari sang istri Sandiaga Uno yaitu Nur Asia Uno.

Sosok Nur Asia Uno nantinya akan semakin terkenal dan disorot oleh masyarakat. Pasalnya dirinya akan mendampingi sang suami selama masa jabatan dalam memimpin kota Jakarta. Seperti yang dilihat dari akun Instagram miliknya @nurasiauno yang memiliki jumlah followers sebanyak 47.9k, dirinya aktif membagikan kegiatan harian pada akun media sosialnya tersebut.

Dilihat secara keseluruhan, ada gaya khas yang menjadi signature style dari sang istri Sandiaga Uno ini. Terliat dirinya cukup stylish dalam padu padan busana hariannya. Bahkan, ia juga kerap terlihat menampilkan gaya fashion bernuansa khas indonesia pada tampilannya tersebut. Penasaran bagaimana gaya stylish Asia Uno? Berikut kompilasinya.

1. Kerap mengenakan gaya hijab minimalis

Asia uno memiliki ciri khas gaya hijab minimalis yang selalu ia kenakan. Terlihat ia tak menambahkan banyak aksen pada hijabnya tersebut. Hanya pemilihan permainan warna saja yang membuat gaya hijabnya tampak tak membosankan.

 

We don't even have to try.. it's always a good time

A post shared by Mpok Nur Asia Uno (@nurasiauno) on

 

 

Saksikan video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Penggemar gaya etnik dalam kesehariannya

Asia Uno mengisi harinya dengan beragam aktivitas sosial. Untuk mendukung kegiatannya tersebut ia kerap bergaya formal dengan pilihan busana-busana etnik yang membuat dirinya tampil klasik namun tetap modern.

 

Taping acara Merry Riana : I'm Possible episode : Inspirasi Sandiaga Uno di #metrotv

A post shared by Mpok Nur Asia Uno (@nurasiauno) on

3 dari 4 halaman

3. Menyukai sepatu flat

Jika biasanya wanita kerap kali mengenakan sepatu bertumit tinggi, hal ini berbeda dengan Asia Uno. Dalam unggahan foto yang dibagikan di akun media sosial miliknya, ia kerap kali terlihat mengenakan sepatu flat shoes yang nyaman digunakan untuk menemani aktivitas harian. 

4 dari 4 halaman

4. Penyuka aksesori

Asia Uno kerap memilih pakaian bergaya sederhana dengan tona warna netral. Namun, agar tak membosankan, dirinya kerap memberi sentuhan aksesori pemanis untuk melengkapi tampilannya tersebut. Sekedar broch, kalung atau gelang, nyatanya mampu menciptakan kesan signifikan pada gaya busana dirinya.

 

Tasyakur bersama sahabat2. Photo oleh: @fachrezasp

A post shared by Mpok Nur Asia Uno (@nurasiauno) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.