Sukses

Senyumnya Sama, Tebak yang Mana Via Vallen dan Isyana Sarasvati?

Benarkah Via Vallen dan Isyana Sarasvati mempunyai kemiripan? Bisa dilihat dari kesamaan senyumnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen sedang menikmati kemenangannya sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017. Ia berhasil mengalahkan pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting dan beberapa nominasi lainnya.

Lepas dari bayang-bayang Ayu Ting Ting, terdengar beberapa selentingan jika penyanyi lagu Sayang ini memiliki kemiripan dengan penyanyi pop Isyana Sarasvati. Setelah diperhatikan, mereka memiliki kesamaan senyuman.

Seperti terlihat dari foto yang diunggah Via Vallen kemarin (14/10/2017). Ia tersenyum lebar sehingga penampakan bibirnya semakin tipis. Pose senyum dengan bibir tipis juga menjadi andalan Isyana. Hanya Isyana tetap membelalakkan matanya sehingga terlihat lebih besar ketimbang Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Via Vallen Vs Isyana Sarasvati

Via Vallen juga menyukai gaya alis hitam dan tebal. Sementara Isyana memang mempunyai alis natural asli yang hitam dan lebat, hanya tinggal dirapikan.

 

D'viva tiMe 💃🏼💃🏼💃🏼 #ngamen #dangdutan

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Untuk rambut, mereka senang menggerai bebas. Baik Isyana dan Via Vallen pun tak ragu mengganti warna rambut mereka yang terlihat di akun instagramnya.

 

Frozen in happiness ❄️🤗

A post shared by @isyanasarasvati on

Gimana kalau mereka foto bareng, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.