Berpakaian Wanita Sejak SD, Ini Baju Pertama Millen Cyrus

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 13 Okt 2017, 12:39 WIB
Millen Cyrus

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Millen Cyrus selalu terlihat percaya diri dengan pakaian wanita. Meskipun menurut pemilik nama asli Millendaru ini, pakaian wanita yang ia biasa pakai masih memiliki nilai maskulinitas.

Millen mengaku memiliki pakaian wanita sejak usia muda. Pada saat SD ia pun sudah memiliki satu pakaian wanita, apa itu?

"Aku dulu punya tanktop warna hitam. Tapi belum berani aku pakai keluar, jadi cuma aku coba-coba saja pakai," kata keponakan penyanyi Ashanti ini kepada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Kini Millen Cyrus lebih nyaman tampil dengan pakaian wanita dengan sentuhan maskulin. Seperti basic t-shirt, celana training, jeans highwaist, kemeja, hingga blazer atau jaket kulit.

Meski memiliki bulu mata lentik dan kulit yang membuat para wanita iri, Millen tetap merasa dirinya adalah seorang androgini. Ia tidak mau disebut transgender karena masih memiliki tubuh seorang pria.

"Aku masih utuh, begini saja. Belum ada yang aku ubah-ubah. Tapi untuk penampilan aku memang suka androgini, artinya bisa dipakai perempuan dan laki-laki, ya. Pakaian perempuan yang ada sentuhan maskulinnya itu aku banget," kata Millen.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video