Sukses

Perangi Kejahatan dengan Iron Man di Hong Kong Disneyland

Atraksi Spesial Bertema Iron Man Hadir di Hong Kong Disneyland

Liputan6.com, Jakarta Hong Kong Disneyland menjadi satu tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda masih bingung akan menghabiskan akhir tahun ini di mana. Dengan berbagai wahana permainan dan atraksi yang menarik dan tak ada habisnya, Hong Kong Disneyland rasanya patut dicoba untuk dikunjungi bersama-sama dengan sanak keluarga Anda.

Setiap negara yang memiliki kawasan Disneyland pasti memiliki satu wahana atraksi spesial. Begitu juga dengan Hong Kong Disneyland, penasaran apa itu?

Januari tahun ini, Hong Kong Disneyland resmi menghadirkan karakter Iron Man dengan dua wahana yang tentu saja seru untuk dicoba. Menurut Angela, Public Relations dari Hong Kong Disneyland, banyak orang menganggap bahwa Disneyland adalah tempat wisata yang terlalu "wanita" dengan semua karakter Disney Princess-nya.

Inilah yang kemudian menginspirasi Hong Kong Disneyland untuk menghadirkan Iron Man, karakter dari Marvel, menjadi salah satu wahana yang seru, tidak hanya untuk wanita, namun juga kaum pria. Dengan dua wahana atraksi yang dimilikinya, Iron Man berhasil menarik perhatian begitu banyak pengunjung Hong Kong Disneyland.

Atraksi Spesial Bertema Iron Man Hadir di Hong Kong Disneyland

Pertama, Anda akan diajak mengunjungi Stark Industries, di mana semua teknologi dan pengetahuan Tony Stark yang canggih dapat dilihat secara langsung. Tidak berhenti di situ, Iron Man dalam bentuk aslinya juga akan muncul di hadapan Anda, memungkinkan untuk melihat, menyentuh, bahkan berfoto dengannya secara langsung.

Setelah itu, sebagai penutupan, Anda akan diajak merasakan serunya bergabung bersama Iron Man untuk memerangi para Hydra di Expo Edition Iron Wing Mark VIII. Dengan kacamata tiga dimensi, Anda akan berkeliling kota Hong Kong, sambil berusaha bertahan dari serangan para musuh Iron Man. Tertarik mengunjungi Hong Kong Disneyland di akhir tahun ini?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.