Sensasi Halloween di Setiap Sisi Hong Kong Disneyland

Oleh Annissa Wulan pada 13 Okt 2017, 10:30 WIB
Sensasi Halloween di Setiap Sisi Hong Kong Disneyland

Liputan6.com, Jakarta Hong Kong Disneyland merupakan satu kawasan wisata yang wajib dikunjungi, jika Anda tinggal di Asia. Seperti Disneyland di negara lain, Hong Kong Disneyland selalu memiliki satu tema perayaan tersendiri sepanjang tahunnya.

Kali ini, ketika Tim Liputan6.com berkesempatan mengunjungi Hong Kong Disneyland, tema perayaan yang sedang berlangsung adalah Halloween. Penasaran bagaimana sensasi merayakan Halloween bersama para karakter Disney?

Dapatkan pengalaman Halloween seru dan sayang jika terlewatkan di Hong Kong Disneyland.

Saat memasuki area Hong Kong Disneyland, Anda akan disambut dengan gerbang masuk yang begitu besar, disertai dengan speaker di sepanjang sisi jalan. Hal yang lebih menarik adalah melalui speaker tersebut, Anda akan diperdengarkan musik atau lagu-lagu bertema Halloween yang bernada misterius. Suasana mencekam pun sukses tercipta lewat audio yang diputarkan tersebut. 

Tidak hanya itu, setiap kawasan Disneyland pasti memiliki parade yang dilaksanakan dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan sore hari. Saat Tim Liputan6.com tiba di Hong Kong Disneyland, parade Halloween sedang berlangsung dengan tiga karakter utama Disney yang menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Dapatkan pengalaman Halloween seru dan sayang jika terlewatkan di Hong Kong Disneyland.

Berdiri di kereta tarik tinggi masing-masing, Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Goofy mengenakan kostum bertemakan Halloween. Dengan dominasi warna kuning-hijau, serta properti khas Halloween seperti labu, Anda akan benar-benar merasakan perayaan Halloween yang nyata bersama para karakter Disney.

Parade ini dapat disaksikan sampai dengan awal bulan November. Setelah itu, Anda akan disajikan parade bertemakan Natal, penasaran akan keseruan apa yang disuguhkan oleh Hong Kong Disneyland? Anda bisa merasakan keseruannya langsung saat mengunjungi Hong Kong Disneyland

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video