Sukses

Top 3 Hari Ini: Tangkal Napas Bau di Pagi Hari dengan Cara Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (12/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Napas bau memang menjadi salah satu masalah yang membuat Anda dan orang sekitar tidak nyaman. Apalagi saat bangun di pagi hari, bisa jadi napas bau justru membuat pasangan kehilangan minat dan mengganggu hubungan Anda. Seperti yang dilansir dari bravotv.com, ternyata ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menangkis dan mengatasi napas tak segar. Penasaran bagaimana?

Selain berita mengenai napas yang tak segar, terdapat dua artikel terpopuler lainnya dari kanal Lifestyle, Kamis (12/10/2017) berikut ini.

1. Napas Bau di Pagi Hari? Tangkal dengan 8 Pilihan Cara Ini

Sindrom Bau Ikan, Ketika Tubuh, Urine dan Napas Berbau Amis

Ya, napas bau adalah hal yang biasa terjadi di pagi hari, ketika Anda bangun tidur. Beberapa orang merasa tidak percaya diri, bahkan untuk mencium pasangannya sendiri, apakah Anda juga merasakannya?

Dilansir dari bravotv.com, Rabu (11/10/2017), berikut ini adalah beberapa pilihan cara menaklukan napas bau di pagi hari. Penasaran? Baca di sini.

2. Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Gunakan Jumpsuit di Pernikahan

Suasana resepsi kedua Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Laudya Cynthia Bella melangsungkan resepsi pernikahan keduanya di kota Bandung. Mengusung tema yang santai, aktris yang akrab disapa Bella ini memilih menggunakan jumpsuit dari pada dress sebagai busana pengantinnya. Lantas apa yang menjadi alasan personel Bukan Bintang Biasa ini memilih menggunakan Jumpsuit? Baca di sini.

3. Deretan Koleksi Kacamata Nyentrik Syahrini

Syahrini akhirnya buka-bukaan terkait honor untuk menjadi ikon dan endorsement. Dua kali dipanggil menjadi saksi kasus First Travel,  Syahrini dan pengacaranya, membuka tarifnya untuk menjalin kerjasama. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini selalu memiliki gaya yang unik dan membuat siapapun yang melihat terpukau. Setelah tampil mengenakan gaun bak angsa pink pada konser di negara tetangga Malaysia, kali ini ia terlihat senang mengekplorasi aksesori kacamata. Baca di sini.

Saksikan Video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.