Sukses

Kenalan Lebih Dekat dengan Kylie Verzosa, Miss International 2016

Berkenalan lebih dekat dengan Kylie Verzosa, seorang Miss International 2016 yang disiplin dan berjiwa sosial tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Verzosa atau Kylie Fausto Verzosa resmi dinobatkan menjadi Miss International tahun 2016 di usianya yang ke 24 tahun. Selain memiliki paras cantik, Kylie juga terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Kylie tidak hanya menyandang gelas Miss International saja, namun ia juga merupakan seorang guru di Filipina, fotografer, model, dan ratu kecantikan yang memenangkan Binibining Pilipinas International 2016. Baru saja, Kylie Verzosa mengunjungi Indonesia atas undangan dari PT Amosys Indonesia.

Sejak tanggal 2 hingga 8 Oktober, Kylie akan melakukan serangkaian kegiatan amal dengan tema "Beauty Without Borders." Sebagai seorang Miss International, Kylie selalu memperkenalkan pentingnya pendidikan dan pemahaman akan budaya lain dalam interaksi di kancah internasional, sehingga setiap orang dapat saling menghargai dan menghormati, walaupun ada perbedaan yang besar.

Kylie Verzosa yang Cantik dan Berjiwa Sosial

"Tiga hal yang selalu terbesit di pikiran sebagai seorang Miss International 2016, yaitu pentingnya pendidikan, budaya, dan saling pengertian di kancah internasional. Tiga hal yang saling melengkapi untuk kemajuan komunitas dunia dan mewujudkan Beauty Without Borders," ungkap Kylie ketika ditemui oleh tim Liputan6.com.

Wanita yang dididik untuk menjaga kebugaran tubuhnya oleh sang ayah sejak kecil ini percaya bahwa memahami budaya lain akan memperluas wawasan, memahami perbedaan, dan menerima keragaman. Kylie Verzosa merupakan seorang anak sulung dari empat bersaudara dan terkenal sangat disiplin dan berjiwa sosialis dari saudara-saudaranya yang lain, tidak heran jika ia gigih mendaftarkan diri di Binibining Pilipinas International untuk kedua kalinya, dan akhirnya menang menjadi Miss International 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini