Sukses

Laudya Cynthia Bella Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Pastel

Berikut cantiknya Laudya Cynthia Bella menggunakan gaun pengantin bernuansa pastel saat resepsi keduanya di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah sah menjadi suami istri pada bulan lalu. Pernikahan tersebut digelar di negara asal sang suami Malaysia. Namun, kebahagiaan suami istri ini ternyata juga dibagikan pada masyarakat Indonesia. Pada Minggu (8/10/2017), Bella dan Emran juga menggelar resepsi pernikahan yang kedua di Kota Bandung.

Bertempat di Intercontinental Bandung, Laudya Cynthia Bella bersanding dengan sang suami dalam balutan busana pastel. Bella menggunakan gaun nude dilengkapi taburan payet rancangan Ayu Dyah Andari.

Pada bagian luar, gaun ini dilengkapi dengan outer lace yang panjang hingga menjuntai ke bagian belakang. Sentuhan aksen embroidery berbentuk dedaunan mempermanis penampilan wanita kelahiran Bandung ini. Hijab segiempat polos bernuansa senada dengan gaun melengkapi penampilannya.

Sementara sang suami, Engku Emran, tampil serasi dengan Laudya Cynthia Bella dengan setelan jas bernuansa cokelat. Pada bagian dalam Engku menggunakan kemeja putih yang dilengkapi dasi bernuansa hitam yang menambah gagah penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup pengantin Bella

Sementara untuk makeup, Laudya Cynthia Bella menggunakan riasan dari makeup artist Andy Chun. Andy Chun memberikan riasan pengantin yang terlihat flawless pada Bella.

Makeup Bella ini terlihat berfokus pada riasan mata yang dibuat smokey eyes. Sementara warna nude dipilih untuk polesan bibir senada dengan gaunnya. Selamat menempuh hidup baru, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.