Sukses

Alis Penuh dan Natural dengan Benefit Foolproof Brow Powder

Benefit kembali meluncurkan produk terbarunya, Foolproof Brow Powder untuk membuat tampilan alis penuh, namun tetap natural.

Liputan6.com, Jakarta Alis telah mengambil bagian penting tersendiri bagi kaum wanita, terutama mereka yang mencintai kecantikan, dan makeup. Jika Anda salah satunya, mungkin alis menjadi satu bagian yang harus 'digarap' paling lama, menghabiskan begitu banyak waktu.

Inilah yang kemudian menjadi inspirasi dari Benefit, sebagai label kosmetik atau makeup yang memang berfokus pada keindahan alis para wanita. Benefit baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Foolproof Brow Powder, apa itu?

Foolproof Brow Powder dijamin akan memberikan Anda tampilan alis yang penuh, tapi tetap terlihat natural. Ketika diaplikasikan, Foolproof Brow Powder tidak hanya akan menebalkan alis, tapi juga menyatu dengan kulit, menambah kesan alami yang menakjubkan.

Teksturnya yang lembut tahan selama 12 jam, selama wajah Anda tidak terlalu basah. Pengaplikasian yang mudah ditunjang oleh beberapa hal yang juga termasuk di dalamnya, yaitu blending sponge dan spoolie brush, membantu Anda membentuk dan membuat alus dengan lebih mudah.

Cara pengaplikasiannya pun mudah. Pertama, gunakan blending sponge untuk menyapukan warna yang lebih terang dari ujung alis sampai ke lengkungan, kemudian sapukan warna yang lebih gelap mulai dari lengkungan hingga ke ujung alis lainnya.

Untuk membuatnya membaur dengan sempurna, gunakan brush. Ingin hasil alis yang lebih maksimal? Gunakan Browvo Conditioning Primer dari Benefit terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan Foolproof Brow Powder pada alis Anda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.