Sukses

6 Perawatan Kulit Sederhana untuk Efek Signifikan di Kulit

Ingin tahu apa rahasia perawatan kulit yang akan memberikan perbedaan besar bagi Anda? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Ya, tidak semua perawatan kulit yang Anda lakukan akan memberikan perbedaan yang besar. Namun, beberapa orang yang melakukan perubahan kecil terkadang mendapatkan dampak yang cukup mengejutkan.

Dilansir dari newbeauty.com, Minggu (8/10/2017), berikut ini adalah beberapa perawatan kulit sederhana, namun akan memberikan perbedaan penampilan yang besar. Penasaran?

1. Tan

Ketika kulit berubah menjadi lebih cokelat, ini akan terlihat lebih sehat. Mengapa? Karena warna kulit cokelat bisa menutupi bekas luka, jerawat, dan membuat kulit terlihat jauh lebih baik.

2. Gunakan primer dengan makeup

Kulit juga harus dipersiapkan dengan baik, tidak heran, mengapa primer menjadi begitu tren di kalangan pecinta makeup. Aplikasikan primer terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan produk lainnya, biarkan meresap lima sampai sepuluh menit.

Primer berfungsi untuk menciptakan permukaan wajah yang halus dan kulit tanpa cela. Tidak hanya itu, primer juga dapat membuat makeup Anda bertahan lebih lama.

3. Jangan melewatkan tabir surya

Ini aturan nomor satu, tabir surya adalah cara terbaik melindungi kulit, membatasi munculnya garis halus, dan keriput.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan kulit untuk membuat perbedaan yang besar

4. Vitamin

Vitamin sangat penting untuk kulit, karena ia menyediakan segala kebutuhan kulit Anda agar tampak sehat. Tidak hanya dari luar, vitamin adalah salah satu cara menjaga kesehatan kulit dari dalam.

5. Ubah cara mengaplikasikan serum

Serum merupakan langkah penting dalam perawatan kulit Anda, karena ia mengandung berbagai macam vitamin dan tabir surya.

6. Ketika menstruasi, konsumsi vitamin B

Semua wanita akan berurusan dengan jerawat ketika mereka menstruasi. Tidak lagi, jika Anda mulai mengonsumsi vitamin B yang bisa meminimalisir munculnya jerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.