Sukses

Inspirasi Busana Warna Cokelat untuk ke Kantor

Intip tampil gaya saat ke kantor dengan nuansa warna cokelat atau Earth Tone.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini, saatnya kita mulai memasuki musim penghujan. Udara yang dingin dan lembap membuat Anda harus menyesuaikan dengan busana yang dipakai. Namun, musim dingin bukan menjadi penghalang untuk tetap tampil gaya, apalagi jika Anda adalah wanita bekerja.

Tim Liputan6.com, akan memberikan referensi tampil gaya saat ke kantor dengan nuansa warna cokelat atau Earth Tone yang sesuai dengan suasana cuaca yang dingin, agar tampak lebih hangat. Simak ulasannya berikut ini.

1. Sweater + vest + celana kulot

Anda dapat tampil chic dengan menggabungkan busana sweater rajut, vest panjang dan celana kulot dalam satu warna senada. Tampilan ini akan memberikan efek stylish dan profesional sekaligus.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips padu padan busana nuansa Earth Tone untuk ke kantor

2. Long blazer + celana pallazzo

Coba padukan celana pallazzo dengan atasan polos, lalu lengkapi dengan long blazer yang trendi. Jangan lupa kenakan high heels untuk mendukung penampilan keren Anda saat ke kantor.

3. Midi dress

Ingin mengenakan dress saat ke kantor? Anda bisa memilih midi dress warna cokelat dengan aksen lipit di bagian rok. Tak perlu high heels, sepatu bergaya maskulin dengan kaos kaki warna pink juga bisa dijadikan pilihan untuk tampil santai, namun tetap rapi dan sopan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.