Sukses

Nikmati 10 Ribu Kopi Gratis Semalam Suntuk di Malioboro

Merayakan Hari Kopi Internasional, Yogyakarta membagikan 10 ribu cup kopi gratis semalam suntuk dari 2-3 Oktober 2017

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta kopi, Yogyakarta menawarkan pengalaman minum kopi yang tidak terlupakan. Apalagi diadakan di lokasi ikonis yaitu Malioboro.

Ya, memperingati International Coffee Day akan digelar Malioboro Coffe Night pada 2-3 Oktober 2017 di area pedestrian depan Malioboro Mall. Apalagi acara ngopi ini tidak dipungut biaya alias gratis.

"Ada 10 ribu cup kopi gratis dari seluruh penjuru nusantara. Ini event ngopi sepanjang malam yang baru pertama kali digelar di Indonesia," ujar Anggi Dita, Humas dan Publikasi Maliobor Night, di Yogyakarta, Sabtu (30/9/2017).

Selain itu, acara ngopi semalam suntuk ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai aksi seniman jalanan, musik, karikatur, dan obrolan wengi dengan para pegiat kopi serta 40 tenant kopi seluruh nusantara.

"Akan ada banyak doorprize menarik juga yang siap dibagikan. Pokoknya menarik, deh," lanjutnya.

Mengakhiri acara ngopi bareng, ditandai dengan sarapan bareng di Malioboro. Ya, setelah puas minum kopi bareng, para peserta juga akan mendapat sarapan nasi gudeg dan pecel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini