Sukses

Menikmati Ayam Betutu di Pusat Perbelanjaan Favorit di Bali

Ayam Betutu bisa Anda nikmati di mana saja, namun tempat ini menyajikan suasana syahdu dan rasa kuliner Bali yang kental.

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke Bali belum lengkap jika belum mencicipi kuliner khas Bali. Cita rasa kaya rempah dan pedas menjadi "signature dish" dari destinasi wisata paling favorit di Indonesia ini.

Seperti yang dihadirkan sebuab restoran khas Bali, Batan Waru. Restoran yang berlokasi di pusat perbelanjaan Lippo Mall Kuta ini menyuguhkan beberapa menu favorit khas Bali, di antaranya Ayam Betutu, Nasi Campur Spesial, Tuna Sambal Matah, Tum Ayam, dan varian kuliner kaya rempah lainnya.

Ayam Betutu ini memiliki rasa yang khas. Dibuat dengan bumbu genap yang spesial memberikan sensasi gurih dan nikmat. Sementara nasi campur Bali dari restoran ini juga lezat dilengkapi dendeng kering.

"Signature dish Batan Waru menu yang paling favorit Ayam Betutu. Rasanya lebih strong bumbunya. Kita juga pakai bumbu, namanya bumbu genap yang beda dari yang lain. Untuk minumannya ada dua varian beverage yang segar," kata I Kade Arya Bagus Subagia, Manager Marketing Bali Good Food yang menaungi Batan Waru, Jumat (29/9/2017).

Anda juga dapat meneguk segarnya dua minuman favorit untuk menemani waktu makanan, yaitu Batan Waru Freeser dan Ginger Fizt. Kedua minuman ini menjadi favorit para turis terlebih turis lokal.

Cita rasa minuman dengan olahan jahe, lemon, dan soda ini memberikan kesegaran yang sesuai dengan cuaca Bali.

Bagian terakhir yang tidak kalah penting yaitu dessert. Makanan penutup yang disajikan bervariasi mulai dari cita rasa Indonesia dan internasional. Anda dapat menikmati Key Lime Pie, lemon pie yang segar dan lumer di mulut. Ada juga ketam hitam dengan tambahan es krim di bagian atasnya.

Pengalaman makan Anda semakin menyenangkan dengan atmosfer kafe yang nyaman dengan sepoi angin Kuta. Pada bagian dalam kafe ini dihiasi lukisan sarat akan nilai-nilai budaya. Furnitur yang didominasi kayu juga membuat tempat makan ini semakin menarik, terlebih ada aera terbuka yang membuat Anda dapat menikmati pemandangan sambil menikmati sajian live music dari Star Avenue Lippo Mall Kuta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini