Sukses

3 Tips Padu Padan Long Coat Warna Cokelat yang Trendi

Ingin mencoba tampil keren dengan long coat cokelat? Simak tiga inspirasinya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah mulai memasuki musim hujan saatnya Anda meng-upgrade penampilan dengan menambahkan luaran. Selain menghangatkan tubuh, outerwear pun dapat memberikan kesan tampilan yang keren secara instan. Salah satunya long coat warna cokelat yang bergaya klasik.

Jika Anda ingin mencoba tampil keren dengan long coat cokelat, simak tiga inspirasinya seperti yang dibagikan oleh akun @thestylestlakercom di Instagram berikut ini.

T-shirt dan celana jeans akan terlihat naik kelas saat Anda memadukannya dengan long coat warna cokelat. Penampilan Anda akan terlihat semakin trendi dengan tambahan kacamata berbingkai putih, clutch dan sepatu mulles.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padu padan long coat warna cokelat

Tampil ala supermodel dengan mengenakan atasan crop berkerah turtleneck warna cokelat yang senada dengan long coat. Padukan juga dengan celana jeans, tas dan sepatu boots yang eye catchy.

Penampilan Anda akan terlihat elegan dengan memadukan long coat berbahan bulu dengan atasan turtleneck dan celana panjang warna putih. Lengkapi juga tampilan Anda dengan sandal warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.