Sukses

Parade Aktor Macho yang Tetap Garang Didandani Serba Ngejreng

Para aktor macho seperti Chicco Jerikho, Joe Taslim, sampai Lukman Sardi didandani serba colorful dari rambut sampai atribut

Liputan6.com, Jakarta Melihat para aktor Indonesia tampil totalitas dalam memerankan karakternya di seni peran mungkin sudah biasa. Namun, melihat para cowok macho ini tampil totalitas dalam pemotretan dengan tantangan tema yang 'gila', bagaimana hasilnya?

Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Lukman Sardi, Joe Taslim, Indra Bruggman, Baim Wong, dan beberapa aktor Indonesia ini menerima tantangan untuk keluar dari zona nyaman mereka. Seperti Chicco, pemain film Filosofi Kopi itu tampil dengan warna rambut dan alis hijau neon dan mantel bulu cokelat.

Atau sosok Lukman Sardi yang belakangan ini membiarkan rambutnya yang mulai memutih tampil nge-pink. Dari rambut sampai jaket kulit yang ngejreng. Apalagi tambahan dalaman kaus jaring- jaring, gila, banget, kan?

"Awalnya pada enggak pede dan kaget pas tahu konsep foto yang aku tawarkan. Tapi karena yakin hasilnya seru, mereka makin tertantang dan prosesnya benar-benar menyenangkan," ujar fashion stylist Erich Al Amin yang mendandai para aktor untuk pameran foto 90 Year Anniversary Optik Seis dan Senayan City bersama fotografer Rio Motret.

 

Warna-Warni Maskulin

Meski tampil dengan atribut serba mencolok dan colorful, para aktor tetap membawakan dengan gaya maskulin. Seperti Chicco yang tetap bengis dan garang, Joe Taslim yang swag, dan Indra Bruggman yang uber-cool.

 

 

Happy 90th Anniversary @optikseis 😉 📸 @riomotret

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

"Singkat kata mereka mutant versi yang ada di otakku. Cool tapi mematikan. Mereka berhasil memberi nyawa pada styling-an kali ini," lanjut fashion stylist di balik gaya Nindy, Ashanty, hingga Nagita Slavina ini.

Selain rambut yang ngejreng, busana juga berperan penting untuk menyempurnakan tema Over The Rainbow milik Erich Al Amin. Erich memilih busana spesial, dari segi bentuk, warna, dan bahan yang mayoritas didapatnya dari desainer muda berbakat tanah air.

 

Penasaran segila apa penampilan para aktor macho kesayangan Anda menjadi mutant warna-warni? Langsung saja datang ke Atrium Senayan City sampai 8 Oktober 2017 nanti.

Sebab masih banyak foto lainnya dari 90 seleb favorit dengan styling dari 9 fashion stylist ibu kota pilihan Optik Seis. Yang akan memberi persepektif baru melihat para idola dari kaca mata berbeda.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.