Sukses

Masker Menggemaskan untuk Anda Penggemar Minnie Mouse

Untuk Anda penggemar berat Minnie Mouse pasti akan jatuh hati dengan masker wajah yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta kartun Minnie Mouse, kini bisa menambah koleksi Anda dengan masker wajah yang lucu berikut ini. Dilansir dari Seventeen, Rabu (27/09/2017), sebuah situs online, ASOS, baru saja berhasil menjual masker Minnie Mouse dalam jumlah yang fantastis.

Berikut empat hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. (Foto: iStockphoto)

Sesuai dengan namanya, masker ini memang dibuat menyerupai wajah Minnie Mouse dari karakter Disney yang sangat terkenal. Produsen masker tersebut mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi dari banyaknya aksesori para wanita mulai dari tas, baju, jam tangan hingga perlengkapan rumah yang mirip dengan karakter kartun tersebut. Oleh sebab itu, mereka memutuskan untuk membuat masker yang bermanfaat bagi kecantikan para wanita di seluruh dunia.

Anda bisa bersantai di rumah dengan masker Minnie Mouse yang lucu. Cara menggunakanya pun cukup mudah. Cukup mencuci wajah Anda dengan air, kemudian letakkan masker dengan hati-hati di permukaan wajah. Biarkan selama 10 hingga 12 menit dan angkat. Masker ini diperkaya bahan-bahan alami seperti ekstrak mawar yang mampu menenangkan dan menghidrasi kulit wajah. Untuk mendapatkan masker ini, situs ASOS menjualnya seharga $5. Tidak hanya karakter Minnie Mouse, mereka juga menyediakan masker dengan karakter penguin yang terbuat dari ekstrak bunga lili dan anggur. Apakah Anda sudah bersiap untuk selfie dengan masker lucu ini?

(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.