Sukses

Nikmati Pengalaman Wisata Kuliner Nikmat di Taste of The World

Siap-siap bagi Anda pecinta kuliner, PIK Avenue mengadakan event a Culinary Adventure, Taste of the World.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta kuliner, siap-siap mengunjungi event seru yang diadakan oleh sebuah mall di Jakarta, yaitu Culinary Adventure, Taste of the World di PIK Avenue. Acara yang diadakan sejak tanggal 21 September hingga 1 Oktober ini memberikan sensasi pengalaman wisata kuliner yang lezat, mulai dari kuliner nusantara hingga western. 

"Ada beragam jenis makanan seperti olahan keju, cokelat, pastry, buah-buahan, dan daging. Serunya lagi jika pengunjung membeli bahan makanan di area booth maka bisa langsung memasaknya di area outdoor PIK Avenue." jelas Zico R Hansakarya, Marcomm Manager - PIK Avenue.

Acara Taste of The world menghadirkan banyak rangkaian acara menarik seperti Sunset jazz, Evening DJ setiap harinya yang dapat dinikmati pengunjung setia PIK Avenue. PIK Taste The world menghadirkan pengalaman hiburan yang tidak akan didapatkan di mall lainnya. Acara ini pun semakin meriah dengan hadirnya Indonesian talented vloggers seperti Boy willian, Nagiya Vega, Rio Ardillah, Eclat, Erikson Rudy dan Elmand.

Bagi Anda member Kartu Sedayu One, Anda bisa mendapatkan free a bottle of Wine hanya dengan berbelanja minimal 2 juta wagyu Meats di Kemchick booth, selain itu dapatkan pula voucher Kemchick senilai 50.000 hanya dengan berbelanja minimum 1 juta. Selain itu, dapatkan juga free Mooncake dengan berbelanja di seluruh booth minimal 500.000, dan free cooking services untuk para pengunjung yang berbelanja di Kemchick booth. 

Sudah tidak sabar, kan ingin segera mengunjungi acara ini. Yuk, ajak seluruh keluarga Anda berbelanja sambil menikmati wisata kuliner lezat di Taste of The World, PIK Avenue. Selamat berbelanja!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.