Sukses

Solusi Mudah Isi Rumah dalam 1 Hari Saja

Mengisi rumah dengan furnitur kini dapat dilakukan lebih cepat dengan fasilitas yang ditawarkan Fabelio.

Liputan6.com, Jakarta Saat baru pindah ke rumah baru atau ingin mendekorasi ulang ruangan, Anda mungkin perlu menyiapkan waktu khusus untuk survei dan membeli furnitur yang diinginkan. Namun, pada era serba online, furnitur pun dapat mudah didapatkan dengan pesan melalui internet.

Namun, sejumlah kendala belanja furnitur online mungkin Anda dapat hadapi, seperti tak bisa merasakan sendiri furnitur yang Anda inginkan, pengiriman, hingga pengembalian produk jika tidak cocok.

Mengerti akan kesulitan ini, Fabelio, destinasi belanja furnitur online lokal, memberikan solusi, yaitu 1 Day Delivery. Produk yang Anda pilih dapat langsung sampai ke tujuan dalam waktu satu hari saja.

"Fitur 1 Day Delivery menawarkan efisiensi waktu bagi pelanggan yang ingin membangun rumah mereka untuk dilengkapi sesegera mungkin. Fabelio paham bahwa membangun hunian yang tepat bukanlah tugas sederhana," kata Marshall Utoyo, Chief Design Officer Fabelio, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menariknya lagi, barang yang telah sampai dapat dicoba dulu selama sehari. Bila tidak cocok, barang pun bisa diganti atau dikembalikan.

Sering kali, furnitur yang diharapkan menjadi perabotan ideal dalam hunian ternyata tidak selaras seperti yang dibayangkan sebelumnya. Konsumen pun harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan hunian yang cocok untuk mereka.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemesanan furnitur

Untuk menikmati layanan 1 Day Delivery, konsumen harus melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00 WIB dan melakukan pembayaran sebelum pukul 14.00 WIB. Jika konsumen sudah melakukan ini, barang akan dikirim pada hari berikutnya.

Marshall mengatakan, tidak ada persyaratan lain, seperti batasan berat, jarak, dan lainnya selama konsumen melakukan pemesanan dan pembayaran sesuai dengan ketentuan. Layanan ini baru dapat dinikmati para konsumen yang berdomisili di Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.