Sukses

Top 3 Hari Ini: Jangan Lakukan Ini Saat Liburan ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta Jepang merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang dikunjungi banyak traveler, termasuk pelancong dari Indonesia. Namun ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung ke Jepang, mengingat negeri Matahari Terbenam ini punya beberapa aturan dan kebiasaan yang tidak boleh dilanggar.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang hal-hal yang tidak boleh dilanggar saat berada di Jepang ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (23/9/2017).

10 Hal yang Tak Boleh Anda Lakukan Saat Liburan di Jepang

Selain populer karena ragam budaya yang unik serta teknologi yang canggih, Jepang juga terkenal dengan kedisiplinannya. Masyarakat di sana memang terkenal sebagai orang-orang yang taat dengan aturan. Ketika traveling ke Jepang, tentu sudah jadi suatu kewajiban bagi Anda beradaptasi dan mengikuti segala aturan sosial yang berlaku di sana. Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud penghormatan Anda terhadap negara tersebut. Baca selengkapnya di sini.

5 Bahan Rumahan yang Dapat Hilangkan Noda Putih Bekas Deodoran

Deodoran memang menjadi obat terbaik untuk mengatasi keringat dan bau badan. Namun, tak jarang deodoran pun dapat menimbulkan masalah pada baju yang dipakai. Salah satunya meninggalkan noda putih di ketiak.
Jika Anda pernah mengalami masalah ini, jangan khawatir, karena Anda bisa mencucinya sendiri dengan bahan-bahan rumahan. Penting dilakukan sebelum mengaplikasikan bahan-bahan ini pada pakaian, sebaiknya Anda coba dulu di bagian kecil pakaian agar tak merusak bahan. Baca selengkapnya di sini.

5 Alasan Ilmiah Pria Berbulu Bisa Jadi Suami yang Baik


Percayakah Anda bahwa seorang pria berbulu akan menjadi suami yang lebih baik dari pria lainnya? Apakah Anda salah satu wanita yang suka melihat pria berbulu? Atau sebaliknya, merasa geli dan tidak suka pria berbulu?
Berikut ini adalah beberapa alasan ilmiah pria berbulu ternyata dapat menjadi suami yang baik. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini