Sukses

Menebak Kepribadian Pria Saat Pacaran Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tipe wanita yang suka melihat karakter pria berdasarkan zodiak, tentu Anda mulai mencari tahu dan menyelidiki lewat astrologi. Selain sifat ternyata Anda juga dapat melihat kebiasaan pria saat berkencan sesuai dengan zodiak.

Terlebih bagi Anda yang merencanakan kencan pertama. Yuk, lihat apa yang zodiak katakan tentang si dia saat berkencan seperti yang dilansir dari situs Foxnews, Sabtu (23/9/2017).

1. Aries

Saat berkencan, pria dengan zodiak aries tidak akan terlihat dingin. Mereka merupakan pribadi yang aktif. Jangan heran jika ia akan sering mengajak untuk berkencan di outdoor seperti mendaki gunung atau berkumpul bersama teman-temannya. Pria aries memiliki jiwa pemimpin, hal ini dapat terlihat saat ia bersama Anda. Biarkan ia tahu perasaan Anda jangan ada. Jangan berusaha menutupi apa pun dengan pria zodiak berlambang domba jantan ini.

2. Taurus

Pria dengan zodiak taurus merupakan pribadi yang keras kepala namun dapat diandalkan. Biasanya mereka akan memperlihatkan kebiasaannya yang romantis dan sensual. Selain itu pria taurus sangat senang dengan kegiatan berkebun dan memasak. Jadi jangan tolak ajakannya ketika ia ingin membuatkan Anda makan malam dan dia menyiapkan semuanya.

3. Gemini

Pria dengan zodiak gemini cerdas, humoris, dan selalu menjadi pusat perhatian. Saat berkencan ia senang melakukan kegiatan santai seperti membaca buku dan bermain musik. Namun, pria gemini sering berada dalam keadaan cemas yang berlebihan. Sebagai sang kekasih Anda dapat membantu untuk menenangkan dirinya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer - Virgo

4. Cancer

Cancer memiliki sifat yang sensitif dan pesimis. Namun pria cancer biasanya memiliki sifat melindungi dan penyayang terlebih pada kekasihnya. Ia melakukan hal-hal yang membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Jangan pernah memanfaatkannya. Terima kebaikan dan kasih sayangnya saat berkencan maka hubungan Anda akan berjalan dengan baik.

5. Leo

Sulit untuk menolak pesona pria dengan zodiak Leo. Ia memiliki sifat kepemimpinan sehingga selalu sigap mengambil inisiatif ketika ada masalah pada hubungan Anda. Dia adalah pria yang kreatif dan bekerja keras. Saat berkencan dengan pria leo biarkan dirinya bebas ketika ia ingin menghabiskan waktunya dengan dirinya sendiri. Leo merupakan pria yang mencintai barang-barang mewah dan kafe yang eksklusif. Luangkan waktu Anda untuk sang pria leo ia akan melakukan lebih untuk Anda.

6. Virgo

Pria virgo terlihat pemalu pada awalnya, namun ia tetap memperhatikan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Pria virgo merupakan kekasih yang setia. Mereka juga senang melakukan aktivitas alam dan membaca buku. Ketika ia melakukan hal yang disenangi, jangan halangi dan biarkan mereka larut di dalamnya.

3 dari 4 halaman

Libra - Sagitarius

7. Libra

Pria libra biasanya tipe pribadi yang cinta damai. Dia sangat menghindari perbedaan pendapat dengan Anda. Ketimbang bertambah rumit, Libra biasanya akan lebih banyak mengalah saat menjalani hubungan dengan Anda.

8. Scorpio

Pria scorpio merupakan pribadi yang tenang dan dingin. Namun jangan tertipu karena mereka juga memiliki sisi kebiasaan yang keras kepala. Anda hanya perlu memahami kebiasaan-kebiasaan dirinya. Anda sebagai kekasih harus menunjukkan kesabaran dan melengkapi kelemahan serta memberikan kekuatan untuk mereka.

9. Sagitarius

Pria sagitarius merupakan pribadi yang senang bersosialisasi. Ia memiliki banyak teman karena sifat dan kebiasaannya yang humoris dan mudah bergaul. Saat berkencan dengan pria sagitarius biasanya mereka kerap memberikan janji-janji kemudian tidak dapat memenuhinya. Jadi jangan mengambil hati semua janji yang mereka ucapkan agar Anda tidak terlalu berharap.

4 dari 4 halaman

Capricorn - Pisces

10. Capricorn

Pria dengan zodiak capricorn sangat mencintai keluarga. Dia membutuhkan apresiasi dari orang-orang di sekitarnya untuk membuat percaya diri. Kekurangan pria capricorn adalah emosinya yang meluap-luap. Saat berkencan dengan pria ini pastikan hati Anda kuat untuk menerima kebiasaannya yang terkadang tidak mengenakkan. Ia sangat menyukai dunia seni dan dunia malam.

11. Aquarius

Berkencan bersama pria aquarius bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Saat berkencan mereka merupakan pribadi yang sangat peduli dan melakukan upaya apa pun untuk membantu setiap urusan Anda. Mereka juga peduli dengan kegiatan sosial. Biarkan mereka dengan kegiatannya dan akan lebih baik Anda mendukung bersama melakukan berbagai kegiatan tersebut.

12. Pisces

Pisces merupakan pria yang mudah tersentuh karena memiliki hati yang lembut. Pria pisces sangat tidak suka dengan kebencian dan kekerasan. Hal ini membuat Anda selalu penuh kasih dari dirinya. Mereka juga tidak menyukai kenangan masa lalu. Saat berkencan dengan Anda, pisces hanya akan melihat Anda sebagai tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.