Sukses

Nikmatnya Apple Pie Frappe, Dessert Populer dalam Sebuah Minuman

Jika biasanya kita menikmati Apple Pie sebagai dessert, Maxx Coffee menyajikannya dalam sebuah minuman segar Apple Pie Frappe

Liputan6.com, Jakarta Apple pie merupakan salah satu dessert terfavorit banyak orang. Bagaimana jika apple pie tersaji dalam sebuah minuman?

Maxx Coffee mempersembahkan minuman terbarunya bertema Hello Autumn yang mengajak kita menemukan nikmatnya dessert apple pie dalam sebuah minuman yaitu Apple Pie Frappe.

"Minuman ini terinspirasi dari apple pie yang dicintai hampir semua orang. Kami ingin mengajak pelanggan untuk merasakan pengalaman menikmatinya dalam sebuah minuman," ujar Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia.

Perpaduan Frappe dengan rasa vanila dan sirup karamel yang manis serta paduan rasa apel yang asam dan lezat beradu pas di mulut. Apalagi ditambah dengan whipped cream dan taburan bubuk kayu manis di atasnya yang membuat makin nikmat.

"Kehadiran varian minuman baru setiap musimnya menunjukkan komitmen kami untuk selalu berinovasi dan memanfaatkan lebih banyak produk-produk yang berkualitas," lanjut ujar Geoffry Samuel.

Apalagi apel merupakan buah yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Kenikmatannya pun tak diragukan lagi, sebab perpaduan rasa asam dan manis yang seimbang menjadi salah satu keunggulan cita rasa dari dessert ini.

Sebab itu, Apple Pie Frappe pas untuk menemani beragam aktivitas pada sehari-hari demi menambah semangat. Serta sebagai sumber antioksidan tubuh yang dapat menangkal radikal bebas dari kandungan apel yang ada di dalamnya.

Varian minuman ini bisa Anda temukan di seluruh outlet Maxx Coffee di Indonesia sampai Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini