Sukses

Padu Padan Sneakers di Plaza Indonesia Men's Fashion Week

Plaza Indonesia Men's Fashion Week akan hadirkan inspirasi padu padan busana pria dengan sentuhan sneakers.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan industri fashion, pria kini juga lebih memperhatikan penampilan. Untuk menunjang hal tersebut, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia kembali menggelar pekan mode tahunan khusus pria yaitu Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 mengusung tema Sneakers Culture. Pagelaran busana ini menampilkan koleksi pakaian mode pria ready to wear dari 22 desainer dan label tanah air, maupun international brand.

Pekan mode yang akan digelar pada 25-29 September ini tidak hanya bertujuan untuk menyediakan wadah dan panggung mode, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan peran industri mode di busana koleksi fashion pria yang berkontribusi terhadap dunia ritel.

“Lebih dari itu, melalui pengembangan industri mode, pelaku usaha dapat meningkatkan bisnis mereka sehingga mampu menyerap tenaga kerja yang lebih tinggi, menghadirkan inspirasi, dan memberikan dampak sosial dan lingkungan” kata Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications Plaza Indonesia.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema dan padu padan

Pada Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017, masing-masing label akan menampilkan setidaknya 30 total look yang diantaranya akan menjadi koleksi Fall/Winter 2017. Dan yang menarik di tahun ini, dengan mengusung tema Sneakers Culture, di hari terakhir Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017, Plaza Indonesia melakukan kolaborasi menggabungkan designer Indonesia dengan brand Sneakers yang telah dikenal secara Internasional untuk membuat satu tampilan tersendiri.

Tidak hanya itu, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 juga memberikan kesempatan kepada sekolah mode seperti ESMOD untuk ikut serta dalam menampilkan karya terbaik siswa mereka dan berkolaborasi dalam show Sneakers Culture ini. Melalui gabungan tren mode seperti ini, Plaza Indonesia berusaha untuk mensejajarkan karya fashion garapan tanah air dengan brand-brand global dan siap mengisi pasar ritel Indonesia.

3 dari 3 halaman

Desainer yang terlibat

Desainer maupun brand yang akan mewarnai Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 diantaranya Lanvin, Parang Kencana, Ben Sherman, Marks & Spencer, Tities Sapoetra, Alleira Batik, Antony Morato, Feby Haniv, Fred Perry, (X)S.M.L, Levi's, Gentlemen’s Pack, dan yang tergabung dalam Sneakers Culture - Ikat Indonesia x Nike, Austere x Adidas, Wong Hang Tailor x Nike x Rama Dauhan, AMOTSYAMSURIMUDA x Puma, ESMOD x New Balance, Pop.U x Onitsuka Tiger, All Things I’ve Done x Converse, no’om | no’mi x Badass Monkey, Danjyo Hiyoji x Reebok.

Gelaran pekan mode Plaza Indonesia Men's Fashion Week ini diharapkan dapat dijadikan sebagai platform bagi pelaku industri baik dalam segmen pasar, desain, dan tren mode terkini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.