Sukses

Selena Gomez Resmi Jadi Brand Ambassador PUMA Terbaru

Selena Gomez baru saja resmi menjadi brand ambassador sebuah merek sportwear PUMA.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan selebritas cantik, Selena Gomez baru saja resmi menjadi brand ambassador sebuah merek sportwear PUMA. Bergabungnya Selena menambah sederet nama-nama selebritas cantik yang pernah menjadi brand ambassador PUMA setelah sebelumnya Kylie Jenner, Rihanna dan Cara Delevingne.

Melansir dari laman Harpersbazaar, Selasa (19/9/2017) dalam akun Instagram pribadinya, Selena pun turut mengunggah foto dirinya dalam balutan pakaian olahraga dari PUMA.

 

Officially a part of the fam @puma #pumapartner

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

"Secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga @puma #pumapartner." tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Tak hanya Selena, akun Instagram resmi PUMA pun turut mengunggah foto Selena saat melakukan pemotretan untuk campaign terbarunya dalam balutan pakaian olahraga yang stylish.

 

Fearless talent and 👑 of Instagram joins the family. @selenagomez #DoYou

A post shared by PUMA (@puma) on

"Miliki bakat tanpa rasa takut dan ratu Instagram bergabung menjadi keluarga. @selenagomez #DoYou," seperti yang ditulis dalam keterangan foto.

Selain di Instagram, PUMA pun membagikan video di balik layar di sela-sela pemotretan Selena Gomez bersama PUMA. Kemitraan Selena Gomez dengan PUMA terjadi setelah setahun sebelumnya sang kekasih The Weeknd juga pernah menjadi brand ambassador untuk koleksi sepatu PUMA di tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini