Sukses

Beda Gaya Liburan Hamish Daud dan Raisa dalam Sederet Potret

Menilik perbedaan gaya liburan Hamish Daud dan Raisa.

Jakarta Cocok satu sama lain tak membuat Hamish Daud dan Raisa Andriana jadi pribadi tanpa perbedaan. Seperti orang pada umumnya, kedua insan yang baru saja menikah Minggu (3/9/2017) lalu ini tetap memiliki ketidaksamaan, apalagi soal gaya traveling.

Baca Juga

  • Editor Says: Raisa, Kamu Bikin Iri!
  • Netizen Heboh, Ada Apa dengan Malam Pertama Raisa?
  • Harga Gaun Pernikahan Karya Desainer Elie Saab yang Dipakai Raisa

Bila melihat unggahan keduanya di akun Instagram, baik Hamish maupun Raisa, bisa dikatakan sama-sama suka melancong. Kegemaran dalam satu lingkup besar tersebut lantas tak dilakukan mereka dengan cara yang sama persis. Keduanya tetap melakoni perjalanan dengan gaya pilihan masing-masing, di mana beberapa di antaranya terlihat begitu kontras.

Perbedaan ini tampak mulai dari pemilihan destinasi, hingga susunan agenda yang dilakukan selama menjelajah ragam destinasi menarik, baik dalam maupun luar negeri. Jurang ketidaksamaan itu kemudian jadi menarik untuk ditelisik satu per satu. Nah, Bintang.com berhasil melihat gaya liburan berbeda Raisa dan Hamish Daud. 

Penampilan keduanya saat traveling ke alam. Menikmati alam Nusa Tenggara Timur dengan lanskap-lanskap memukau, Hamish dan Raisa punya gaya busana yang terlihat jauh berbeda. Sementara Raisa memilih tetap feminin dengan mengenakan long dress, Hamish malah terlihat begitu kasual dan tak tampak formal sama sekali.

Beda gaya liburan Hamish Daud dan Raisa Andriana. (Sumber Foto: raisa6690/Instagram hamishdw/Instagram)

Dominasi lanskap. Di samping gaya berbusana, point of interest dari keduanya pun terlihat berbeda. Sementara Hamish sering kali menampilkan sisi humanis di banyak foto perjalanannya, pelantun tembang Usai di Sini tersebut malah mendominasi potret traveling-nya dengan panorama-panorama kota berhiaskan kebanyakan objek 'mati'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamish Lebih Suka dengan Indonesia, Bagaimana dengan Raisa?

Beda gaya liburan Hamish Daud dan Raisa Andriana. (Sumber Foto: raisa6690/Instagram hamishdw/Instagram)

Pemilihan destinasi. Nah, faktor selanjutnya yang membedakan gaya traveling mereka adalah Raisa lebih sering memilih liburan ke luar negeri, sedangkan Hamish puas menjelajah Indonesia. Meski beberapa kali Hamish terlihat menghabiskan waktu di beberapa negara asing, namun dominasi potret perjalanan Hamish adalah soal panorama dalam negeri.

Beda gaya liburan Hamish Daud dan Raisa Andriana. (Sumber Foto: raisa6690/Instagram hamishdw/Instagram)

Tempat ternyaman untuk menghabiskan waktu. Hamish sangat senang pamer betapa cantik lanskap alam Indonesia, seakan ia tak ingin beranjak dan sejenak melupakan rumah. Tapi, Raisa lagi-lagi lebih menyukai potret bangunan dengan sudut-sudut menarik, di mana terdapat beberapa titik menarik di bingkai penglihatannya.

Beda gaya liburan Hamish Daud dan Raisa Andriana. (Sumber Foto: raisa6690/Instagram hamishdw/Instagram)

Cara mereka menikmati pesisir. Selain kota dan gunung, keduanya juga sama-sama pernah mengunggah potret saat menghabsikan waktu libur di kawasan pesisir. Hamish Daud, mungkin juga kamu sudah tahu, sangat tergila-gila pada diving, sementara sang istri lebih memilih duduk santai di tepi pantai sambil menikmati panorama, meski sebelum menikah Raisa dikatakan belajar menyelam juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.