Sukses

Inilah Alasan Mengapa Pria Mengencani Wanita Gemuk

Banyak yang bilang bahwa wanita bertubuh gemuk sulit mendapatkan kekasih. Namun terdapat beberapa alasan pria menyukai wanita bertubuh gemuk

Liputan6.com, Jakarta sering kali wanita yang memiliki tubuh gemuk, tidak percaya diri dan menganggap dirinya tidak cantik. Mereka berpikir bahwa para lelaki, tidak akan tertarik dan menyukai wanita bertubuh gemuk. Namun, banyak juga pria yang memilih berpasangan dengan wanita bertubuh gemuk. Berikut alasan para pria, yang tertarik dan mengencani wanita bertubuh gemuk, dilansir dari Sheknow.com, Selasa (19/9/2017).

1. Tidak pilih-pilih makanan
Untuk sebagian wanita, mungkin akan menolak bila pasangannya mengajak berburu makanan. Para pria cenderung memiliki metabolisme yang tinggi, sehingga tidak perlu takut gemuk bila banyak mengkonsumsi makanan. Terdapat beberapa pria yang tidak menyukai wanita yang pilih-pilih makanan, karena takut gemuk. Bagi wanita gemuk, kecil kemungkinan untuk memilih makanan apa yang ingin mereka makan. Sehingga para pria dapat mengajak pasangannya sebagai teman makan yang mengasikkan, dan tidak perlu mengeluh soal bentuk tubuh.

2. Penampilan
Sudah dipastikan wanita gemuk, tidak terlalu memusingkan soal penampilan. Mereka cenderung menggunakan pakaian, yang menurut mereka nyaman dan pantas. Wanita yang memiliki tubuh langsing, biasanya cenderung sulit dalam berbusana. Mereka ingin terlihat cantik, dan berbeda dengan orang lain. Para pria cenderung tidak menyukai wanita yang menyulitkan dirinya sendiri, hanya karena ingin terlihat sempurna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tidak gampang tersinggung

Wanita yang bertubuh gemuk, memiliki sifat yang terbuka dan tidak mudah tersinggung. Hal ini dikarenakan, mereka terbiasa dengan ejekan yang pernah mereka alami. Sehingga wanita yang bertubuh gemuk, lebih santai dan lebih ceria. Mereka juga mudah menarik banyak perhatian, dan yang pastinya miliki rasa humoris yang tinggi.

4. Percaya diri
Sebagian besar wanita tertubuh gemuk, percaya diri dengan bentuk tubuh yang mereka miliki. Mereka bersyukur dengan apa yang mereka punya, dan tetap merasa bahagia dengan kondisinya. Mereka tidak perduli dengan omongan orang lain, dan hal inilah yang membuat para pria tertarik dengan wanita gemuk.

5. Menggemaskan
Wanita bertubuh gemuk, memiliki pipi yang chubby. Pria menyukai wanita yang lucu dan menggemaskan, inilah salah satu daya tarik dari wanita bertubuh gemuk. Selain itu, mereka juga dapat menjadi teman penghibur yang setia saat pasangannya sedang sedih maupun stres.
Bukan hanya menggemaskan saja, pelukan dari wanita bertubuh gemuk juga lebih hangat dan nyaman.

 

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.