Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Memasak Kue Agar Tidak Bantat

Simak tiga berita menarik dari kanal Lifestyle, Senin (18/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasak kue memang membutuhkan keahlian khusus agar hasilnya sempurna. Asal mencampurkan bahan-bahan utama serta teknik yang kurang sempurna dapat menyebabkan hasilnya kurang memuaskan alias bantat. Hal ini merupakan permasalahan umum yang kerap terjadi dikala Anda memasak kue. Nah, dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Senin (18/9/2017) terdapat tujuh cara memasak kue agar hasilnya mengembang sempurna.

Selain itu, terdapat dua berita lainnya yang menarik unruk Anda simak.

1. 7 Cara Memasak Kue Agar Tidak Bantat dengan Hasil Sempurna

Ilustrasi Foto Kue Lapis (iStockphoto)
Cara memasak kue dengan teknik yang benar sangatlah dibutuhkan. Mengapa? Karena teknik yang tepat dapat menghasilkan kue yang mengembang dan tidak bantat. Betapa sedihnya saat mengetahui kue yang sudah susah payah dibuat justru gagal. Walaupun bisa dimakan, namun bentuk dan teksturnya pastinya tak karuan. Baca di sini.

2. Trik Tampil Modis dengan Tren Lace Up Tanpa Terlalu Seksi

Tips ini berguna bagi Anda yang ingin tampil lebih modis dan mengikuti tren lace up. (Instagram/topshopindonesia)
Jika mendengar kata lace up, kesan sensual biasanya langsung terbayang. Maklum saja, detail ini kerap hadir di bagian dada pakaian yang cenderung ketat sehingga tampak cenderung terbuka. Padahal, lace up bisa membuat penampilan makin modis. Baca selengkapnya di sini.

3. Pertemanan Manis Selena Gomez dan Francia Raisa, Donor Ginjalnya

Sumber: Instagram/ franciaraisa
Aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez telah sekitar sembilan tahun menjalin persahabatan dengan aktris Francia Raisa. Bahkan mereka tak ragu untuk saling membantu satu sama lain, seperti belum lama ini Francia mendonorkan ginjalnya kepada Selena. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.