Sukses

Penampilan Laudya Cynthia Bella Dipuji Mirip Ratu Jodha

Masih dari seputar pernikahan Laudya Cynthia Bella, kali ini penampilannya dalam baju adat Minang mirip Ratu Jodha dalam serial Jodha Akbar

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sedang bahagia-bahagianya dengan keluarga baru sebagai istri dan ibu. Peresmian hubungan Bella sebagai pasangan suami istri diselenggarakan di Malaysia.

Setelah pernikahan di Malaysia dengan memakai busana serba putih, Bella mem-posting foto keluarga kecil mereka dengan busana adat Sumatera Barat. Baju adat dengan nuansa warna ungu dipakai Engku Emran, Bella, dan Engku Aleesya.

Dalam baju adat model baju kurung, Bella memakai perhiasan menumpuk, mulai dari kalung sampai gelang. Penampilan Laudya Cynthia Bella pun banyak disamakan dengan Ratu Jodha dalam serial Jodha Akbar yang diperankan oleh Paridhi Sharma .

 

Mrs.Emran 💜 . . . Make up by my @andychunchun Photo by @mikaelaldo

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Terutama bagian hiasan cincin yang tersambung menjadi gelang serta kerudung tebal keemasan yang pinggirnya dihiasi dengan payet warna serupa. Aksesori warna emas terlihat mencolok dan kontras dipadukan dengan baju adat berwarna ungu.

Ratu Jodha dalam serial Jodha Akbar yang diperankan oleh  Paridhi Sharma (Foto: Deccan Chronicle)

Berikut ini beberapa komentar netizen menanggapi busana adat Padang. Nah, bagaimana menurut Anda? 

@bcria: Mirip Jodha Akbar cantik sekali😘😘😘selamat ya @laudyacynthiabella

@henifrettyMbak bella cantikk...setuju kl d blg mirip ratu jodha😀

@sanioktaviani694: Mirip ratu jodha😅

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini