Sukses

Kunci Tampil Stylish 2018 dari Panggung NYFW

Simak tren fashion yang akan mendominasi di tahun 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Di akhir pekan mode New York Fashion Week 2018, tentu telah banyak karya-karya para perancang fashion dunia yang menginspirasi kita untuk tampil stylish di tahun mendatang. Beragam desain pakaian dari para perancang dunia hingga tren riasan, rambut, bahkan aksesori penambah gaya, telah dipresentasikan pada gelaran mode tersebut.

Dari keseluruhan rangkaian fashion show tersebut, terdapat beberapa desain yang menarik dan nampaknya tak boleh terlewatkan untuk Anda miliki untuk capai aksi stylish dan terkini. Simak rangkumannya berikut ini seperti yang telah dirangkum dari Harpersbazaar, Sabtu (16/9/2017) berikut ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aksi Menerawang

Ingin tampil seksi namun tak terkesan vulgar? Di tahun 2018 mendatang beberapa desainer ternama menghadirkan rancangan bermaterial menerawang yang akan memamerkan bagian tubuh Anda tanpa terkesan berlebihan.

2. Blazer
Blazer memang selalu menjadi fashion item favorit di segala musim. Pada musim semi 2018 mendatang, blazer akan kembali mendominasi tren fashion, namun dengan warna-warna yang lebih netral.

3 dari 4 halaman

3. Denim

Denim juga terus eksis hingga tahun 2018 mendatang. Beberapa desainer ternama seperti Tom Ford hingga Brandon Maxwell menampilkan denim pada presentasi di panggun New York Fashion Week 2018 dengan desain yang khas dan terkini.

4. Rona lavender
Selain model pakaian dan material bahan, warna juga menjadi salah satu sorotan untuk tren di tahun mendatang. Nyatanya, tahun 2018 akan didominasi dengan rona lavender. Walapun terkesan feminin, namun warna ini juga bisa menciptakan kesan maskulin tergantung dari model busana yang diciptakan.

4 dari 4 halaman

5. Nuansa sporty

Jika Anda merupakan pribadi berjiwa sporty, tahun 2018 mendatang saatnya Anda totalitas dalam bergaya. Beberapa desainer ternama meengeluarkan racikan fashion bernuansa sporty yang akan sukses menyempurnakan gaya Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.