Sukses

3 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Jam Tangan

Pertimbangkan 3 hal ini sebelum membeli jam tangan yang stylish dan awet.

Liputan6.com, Jakarta Aksesori merupakan fashion item yang menyempurnakan penampilan, salah satunya jam tangan. Memilih jam tangan, harus memperhatikan beberapa hal. Selain desain yang stylish, hal-hal teknis seperti material dan fungsi pelengkap jam tangan juga dibutuhkan untuk menunjang penampilan Anda.

Seperti yang diungkapkan Marketing Communication Guess Watch Indonesia, Adhi Tawakal, ada beberapa hal yang dapat dipertimbangkan sebelum membeli jam tangan yang nyaman digunakan untuk sehari-hari.

1. Desain klasik dan timeless

Desain jam tangan merupakan hal yang membuat penampilan Anda terlihat stylish. Pilihan bentuk seperti lingkaran dan persegi merupakan desain klasik dan timeless. Anda dapat menggunakan desain jam klasik pada berbagai kesempatan, tanpa takut ketinggalan tren. Selain itu, desain jam tangan yang klasik dan timeless juga akan padu dengan gaya busana favorit Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Material sesuai dengan kebutuhan

2. Material sesuai dengan kebutuhan

Ada banyak jenis material untuk jam tangan. Beberapa di antaranya leatherstainless steel, dan rubber. Ketiganya merupakan material klasik yang nyaman digunakan sehari-hari. Anda dapat memilih menggunakan salah satu di antaranya dengan disesuaikan pada acara Anda.

Material rubber tepat Anda gunakan saat berolahraga atau aktivitas outdoor. Sementara material leather dapat Anda gunakan untuk tampilan yang kasual atau semi formal. Sedangkan material stainless steel dapat Anda padukan pada busana Anda untuk menghadiri acara formal yang membuat penampilan Anda semakin elegan.

3 dari 3 halaman

Budget dan harga

3. Harga

Menentukan rentang harga yang tepat merupakan pertimbangan yang pintar ketika akan membeli jam tangan. Anda bisa menyesuaikan dengan bujet yang dimiliki. Pilihlah jam tangan yang stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.