Sukses

Trik Tampil Modis dengan Tren Lace Up Tanpa Terlalu Seksi

Detail lace up dapat membuat penampilan Anda semakin modis tanpa terlihat terlalu seksi. Begini tips-nya.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar kata lace up, kesan sensual biasanya langsung terbayang. Maklum saja, detail ini kerap hadir di bagian dada pakaian yang cenderung ketat sehingga tampak cenderung terbuka. Padahal, lace up bisa membuat penampilan makin modis.

Namun, belakangan lace up banyak digunakan sebagai detail pakaian. Tak hanya di dada, lace up juga dapat ditambahkan di bagian-bagian lain di pakaian.

Fashion stylist Dewi Utari mengatakan, lace up di bagian dada memang terkesan sensual. Namun, jika ingin tampil lebih kasual, pilih lace up yang digunakan sebagai detail untuk tampil modis.

"Misalnya seperti kaus bentuknya boxy, lace up bisa berada di kiri kanan, detail yang bisa diaplikasikan di mana aja, jadi itu detailing aja," kata Dewi Utari di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

 

A post shared by Veronica Duke (@mainexposure) on


 Saksikan juga video berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Lace Up untuk Tubuh Gemuk

 

A post shared by LOST GENERATION (@shoplostgeneration) on


Misalnya, detail lace up di punggung, celana, hingga bagian samping pakaian, dapat membuat kesan modis dan trendi.


Untuk mereka yang berbadan berisi, bisa juga menggunakan lace up di bagian depan supaya dapat menutupi perut. Pilih juga pakaian berdetail lace up yang berukuran longgar agar tidak terlalu menonjolkan bentuk tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.