Sukses

Potong Rambut, Pippa Middleton Terlihat Makin Awet Muda

Pippa Middleton tampil beda dari biasanya. Rambut panjang yang identik dengan dirinya telah dipangkas. Dia jadi terlihat lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton ini kerap kali menarik perhatian lewat gayanya. Biasa tampil anggun, dengan rambut bernuansa kecokelatan yang terurai panjang, kini ia memilih untuk bergaya lebih praktis dengan memangkas mahkota indahnya tersebut. 

Seperti yang dilansir dari Vogue, Jumat (15/9/2017) Perubahan gayanya ini sepertinya dipicu oleh sang kakak yang belum lama ini juga memangkas rambutnya hingga sebahu. Pippa pun terlihat mengambil langkah berani dengan memotong rambutnya hingga sebatas bahu dengan model sederhana. Namun, hal itu tak mengurangi keanggunan dirinya. 

Gaya rambut long bob yang dipilihnya memang bukanlah model rambut yang jarang diaplikasikan orang-orang. Justru sebaliknya, gaya rambut long bob Pippa Middleton merupakan gaya rambut umum yang hampir dimiliki oleh sebagian besar wanita. 

Pippa Middleton tampil beda dari biasanya. Rambut panjang yang identik dengan dirinya telah dipangkas dan membuat dirinya terlihat muda. (Foto:Vogue.com)

Istri dari James Matthews ini pertama kali terlihat tampil di muka umum dengan gaya rambut barunya saat sedang bersepeda di London. Dengan gaya rambut barunya ini, Pippa Middleton sukses terlihat lebih muda dan segar. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.