Sukses

Kini Beli Perhiasan dan Berlian Online Makin Mudah dan Aman

Liputan6.com, Jakarta Kini Anda bisa membeli perhiasan semudah transaksi belanja baju online. Kemudahan tersebut digagas oleh Passion Jewelry dalam rangka ulang tahun ke-12.

"Di Anniversary ke-12 tahun ini, kami ingin memberi kemudahan pada passioners (sebutan customer Passion Jewelry untuk mencari informasi detail dan membeli berlian di passionjewelry.co.id," ujar Airyn Tanu CEO Passion Jewelry di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, belum lama ini.

Memang, pada era teknologi seperti sekarang ini, informasi dapat dengan mudah diakses. Namun, untuk jual-beli perhiasan, terutama berlian, Anda harus ekstra waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penipuan, jaminan keaslian, dan keamanan.

Aktor Marcellino Lefrandt bersama CEO Passion Jewelry Airyn Tanu (Foto: Dok. Passion Jewelry)

"Ya, atas dasar itu juga, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pencari informasi tentang perkembangan perhiasan. Website ini juga dilengkapi dengan fitur pesan online atau ambil di butik," lanjut Airyn.

Kehadiran website tersebut juga membantu banyak pasangan untuk mempersingkat waktu pencarian model dan harga perhiasan sesuai dengan selera dan bujet yang diinginkan. Begitu juga dengan customer yang memang membeli perhiasan untuk dipakai sehari-hari atau sebagai investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini