Sukses

Gaya Cinta Laura Saat Bertemu Selena Gomez di New York Fashion

Berikut keakraban dan gaya Cinta Laura saat bertemu dengan Selena Gomez di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura semakin mantap melebarkan kariernya di dunia hiburan internasional. Yang terbaru, aktris cantik berdarah Indonesia dan Jerman ini terlihat menghadiri peragaan mode bergensi di dunia New York Fashion Week (NYFW).

Pada pagelaran NYFW ini, Cinta Laura bahkan terlihat akrab dengan penyanyi Hollywood Selena Gomez. Pertemuannya dengan mantan kekasih Justin Bieber pada tersebut diabadikan dalam akun Instagram pribadinya @claurakiehl, Rabu (13/9/2017).

Pada pertemuan di acara salah satu high fashion brand Coach ini, Cinta Laura terlihat mengenakan dress dari Coach berwarna hitam. Gaun dengan material chiffon ini terlihat transparan, sehingga membuat penampilan Cinta seksi, tapi tetap elegan. Gaun ini dilengkapi shearling hoodie yang membuat penampilannya semakin stylish.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padu padan tampilan Cinta Laura

Untuk melengkapi penampilannya, Cinta Laura menggunakan sling bag dari Coach bernuansa maroon. Tas ini dilengkapi sentuhan besi keemasan bagian tali tas. Sementara untuk tasnya memiliki motif kuda khas Coach. Sementara untuk bagian sepatu, Cinta menggunakan heels hitam senada dengan busananya.

 

What they say is true... @selenagomez is such a sweetheart! 😍

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Untuk riasan, Cinta terlihat natural hasil tangan makeup artis tanah air Bubah Alfian. Sementara itu rambut pirangnya dibiarkan tergerai dengan tatanan wavy yang seksi.

3 dari 3 halaman

Penampilan Selena Gomez

Begitu juga dengan Selena yang tampil memukau dalam balutan busana dari Coach. Pelantun lagu Love You Like a Love Song ini menggunakan padu padan crop top hitam dengan celana jeans berpotongan lebar. Selena melengkapi penampilannya dengan jaket kulit bernuansa cokelat dan belt berwarna senada.

 

This girl is on fire. 🔥@coach x @selenagomez

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Sementara rambut pendek Selena Gomez ditata wavy dengan pulasan makeup bold pada bibir pada mata membuat penampilannya mencuri perhatian. Sepanjang pertemuan Cinta Laura dan Selena Gomez terlihat akrab dengan saling berbincang dan tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.