Ini Kode Cinta dari Wanita yang Harus Dipahami Pria

Oleh Akbar Muhibar pada 14 Sep 2017, 09:00 WIB
Jangan Tertipu, Ini Kode Cinta Wanita yang Harus Dipahami Pria

Liputan6.com, Jakarta Wanita memiliki kode-kode cinta yang sulit, setara dengan sulitnya membobol rahasia negara. Supaya tidak salah tingkah dalam pendekatan, tentunya kode cinta ini harus mampu dibaca oleh para pria. Lalu apa saja yang harus diperhatikan? Inilah beberapa cara memahami kode cinta wanita, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Kamis (14/8/2017).

Wanita akan mencari cara berhubungan dengan Anda
Karena suka main perasaan, wanita akan mencoba untuk dekat dengan Anda melalui pertanyaan mengenai kepribadian. Tentunya pertanyaan ini tidak sama dengan pertanyaan umum, yang biasa diajukan ketika perkenalan. Ketika sang wanita sudah menceritakan tentang kehidupan pribadinya dengan gesture yang berbeda, bersiaplah karena kode cinta sudah dilancarkan.

Tertawa, saling mendengar dan bercerita
Setelah mulai membuka cerita pribadinya, wanita akan mulai merespon apapun yang pria sampaikan. Tentunya tertawa untuk kesopanan dan tertawa karena bahagia terdengar berbeda bukan? Pertajam pendengaran Anda, karena bisa jadi dia sedang melancarkan kode cinta.

Mulai mengirim pesan atau menelepon sesegera mungkin

Sebuah tanda pasti untuk mengungkapkan perasaan wanita adalah, mulai mengirim pesan atau menelepon sesegera mungkin. Jangan harap wanita menyukai Anda, ketika ia tidak membalas pesan yang dikirimkan dengan cepat. Karena ketika sudah berhubungan via pesan pendek, wanita tidak akan segan untuk menggoda Anda.

 

1 of 2

Perhatikan Bahasa Tubuh Wanita

Bahasa tubuh yang berbeda
Ketika perkenalan biasanya wanita akan menjaga jarak dari orang baru. Namun bila sang wanita mulai membuka diri dengan menyentuh Anda dan tidak menjaga jarak, inilah tanda yang harus pria lihat secepatnya. Karena saat inilah, para wanita sudah menghilangkan dinding pertahanannya untuk lebih dekat dengan Anda.

Ilustrasi Foto Surat Cinta (iStockphoto)

Mata selalu tertuju pada Anda
Wanita tidak akan takut membuat kontak mata ketika tertarik pada pria. Untuk itu perhatikan, bila ia sering menatap langsung ke arah mata maka saat itulah ia tertarik pada Anda. Karena wanita akan selalu menunjukkan cintanya dalam berbagai cara.

Lanjutkan Membaca ↓